WordStar Internasional Menjadi SoftKey Internasional

WordStar Internasional Menjadi SoftKey Internasional

WordStar Internasional Menjadi SoftKey Internasional

WordStar Internasional Menjadi SoftKey Internasional
WordStar Internasional Menjadi SoftKey Internasional

4 Februari 1994

4 Februari 1994 WordStar International menyelesaikan penggabungan dengan dua perusahaan lain : Spinnaker Software Corporation yang khusus menghormati para konsumen perangkat lunak,produktivitas kantor;dan SoftKey Software Products Inc yang mempunyai cakupan besar dari “SERTIFIKAT DEPOSITO”. Perusahaan ini diciptakan melalui suatu kombinasi terbaru tiga korporasi. Pada 4 Februari 1994 perusahaan WordStar Internasional menyelesaikan transaksi penggabungan usaha three-way kombinasi dengan SoftKey produk-produk perangkat lunak Inc. dan Spinnaker Korporasi. Three-way kombinasi dicatat sebagai pooling-of-interests. 4 Februari 1994 berubah nama menjadi SoftKey Internasional Inc. Penggabungan dilakukan ke tiganya karena perjuang perusahaan dengan cara bersaing untuk membentuk kesatuan yang lebih besar dan digunakan SoftKey internasional’s sebagai strategi pemasaran. Untuk memperkuat SoftKey Internasional yang mulai didapatnya,mengambil alih kendali dari beberapa perusahaan multimedia kecil,mendorong ke arah cakupan yang dikombinasikan dari poin di bawah atau atas sekitar 300 judul perangkat lunak.

WordStar Untuk Windows 2.0

1994

WordStar Windows 2.0 di tahun 1994 merupakan pecahan harga dari versi-versi sebelumnya. Bila di tahun 1993 WordStar Windows 2.0 sekitar 90% ,SoftKey International mencoba untuk batalkan pekerjaan lebih lanjut. SoftKey Internasional tidak melihat sendiri pengembang,tetapi sebagai pembeli dari perangkat lunak yang bisa dijual.

“[…kita adalah penerbit perangkat lunak yang kebanyakan dari buku yang anda baca adalah bukan benar-benar ditulis oleh perusahaan. Telah kita temukan programmer terbaik dan menerbitkan perbentengan bebas mereka.]”

Alexander Hoag,SoftKey International http://www.computeruser.com/magazine/texas/0510/intv0510.html

Untuk memberdayakan program untuk diselesaikan,sebanyak 4 pemimpin programmer melakukan pemborosan sukarela dan di awal tahun 1993 dibentuk suatu perkumpulan yang disebut Coyote Software yang menyelesaikan cukup kode di bawah kontrak untuk memberdayakan program untuk dilepaskan. Para programmer ingin melakukan pekerjaan lebih lanjut untuk membereskan yang tidak diurus dan bug-bug kecil di dalam program dan menyatakan menggantikan format file,tetapi tidak ada pekerjaan lebih lanjut yang disponsori oleh SoftKey. Alasan untuk membiarkan pengembangan untuk melanjutkan sampai ke pelepasan telah menjadi penyebab tekanan dari Eropa (bagian dari SoftKey Internasional). WordStar Windows 2.0 menulis kembali warisan kode NBI. WordStar Windows 2.0 yang diperkenalkan’”drag and drop” mengedit bahasa pemrograman makro untuk memanggil perintah-perintah yang ditambahkan untuk mengizinkan interaksi dengan WordStar Windows dan file-file yang sedang diterbitkan. WordStar Windows 2.0 juga menambahkan right-click pop-up konteks menu,bermacam-macam toolbar yang bisa dimasukkan ke dok pada tepi-tepi jendela atau diseret untuk mengizinkan masuk ke dalam jendela,mendukung untuk multi-document,menghubungkan MDI,dan sampai ke 16 dokumen terbuka pada tiap waktu dengan sepenuhnya menggunakan tombol-tombol warna-warni dan cursors khusus. Hasilnya adalah suatu program lebih cepat dan lebih kecil dibanding sebagian besar kompetisi waktu. Mula-mula,SoftKey International telah menyatakan bahwa pengembangan WordStar Windows akan berlanjut. Bagaimanapun perusahaan mengubah perangkat lunak produktivitas yang dimiliki oleh Microsoft Word, WordPerfect Windows dan Lotus Word Pro. SoftKey Internasional melanjutkan penjualan WordStar Windows 2.0 walaupun tidak ada pengembangan kerja lebih lanjut.

WordStar Personal Writer

WordStar Windows 2.0 tersedia dalam beberapa kategori,termasuk WordStar yang disebut WordStar Personal Writer yang disediakan bersama dengan sebuah catatan yang mempunyai Adobe Acrobat sebagai gantinya. Adobe akrobat juga menemukan cara ke beberapa versi WordStar untuk “SERTIFIKAT DEPOSITO” Windows.

WordStar Untuk Versi Windows

WordStar Windows 2.0 adalah bundled dengan PhotoFinish dan KeyCAD melengkapi Windows sebagai perancang lengkap toolkit.

Baca Juga :

About the Author