Visual Flight Rules Penggunaan GPS

Visual Flight Rules Penggunaan GPS

Visual Flight Rules Penggunaan GPS

Visual Flight Rules Penggunaan GPS

• Navigasi GPS telah menjadi aset besar untuk Visual Flight Rules ( VFR ) pilot , memberikan peningkatan kemampuan navigasi dan kesadaran situasional ditingkatkan , sekaligus mengurangi biaya operasi karena lebih mudah untuk terbang rute langsung . Sementara GPS memiliki banyak manfaat untuk pilot VFR , perawatan harus dilakukan untuk memastikan kemampuan sistem tidak terlampaui .
• Jenis receiver digunakan untuk navigasi GPS di bawah VFR bervariasi , dari instalasi IFR penuh yang digunakan untuk mendukung penerbangan VFR , untuk instalasi hanya VFR ( baik pesawat VFR atau IFR mampu) ke penerima genggam . Keterbatasan masing-masing jenis instalasi receiver atau penggunaan harus dipahami oleh pilot untuk menghindari penyalahgunaan informasi navigasi . Dalam semua kasus , VFR pilot tidak boleh hanya mengandalkan pada satu sistem navigasi . Navigasi GPS harus diintegrasikan dengan bentuk lain dari navigasi elektronik ( bila memungkinkan ) , serta pemanduan dan mati hisab . Hanya melalui integrasi teknik ini dapat pilot VFR memastikan akurasi dalam navigasi .
• Beberapa kekhawatiran penting dalam penggunaan VFR GPS mencakup kemampuan RAIM , mata database dan lokasi antena .

RAIM Kemampuan :

Banyak VFR penerima GPS dan semua unit genggam tidak memiliki kemampuan RAIM memperingatkan . Kehilangan jumlah yang diperlukan satelit di tampilan , atau deteksi kesalahan posisi , tidak dapat ditampilkan kepada pilot oleh penerima tersebut . Dalam receiver tanpa kemampuan RAIM , tidak ada peringatan akan diberikan kepada pilot bahwa solusi navigasi telah memburuk , dan kesalahan navigasi terdeteksi bisa terjadi . Hanya lintas -cek sistematis dengan teknik navigasi lainnya akan mengidentifikasi kegagalan ini , dan mencegah penyimpangan yang serius .
Up- to-Date Database:
Dalam banyak penerima , database up- dateable digunakan untuk perbaikan navigasi, bandara , dan prosedur instrumen. Database ini harus dijaga untuk update saat ini untuk operasi IFR , namun ada persyaratan seperti itu tidak ada untuk digunakan VFR .
Namun, dalam banyak kasus , database drive tampilan peta bergerak yang menunjukkan Khusus Gunakan Airspace ( SUA ) dan berbagai kelas wilayah udara , di samping informasi operasional lainnya . Tanpa database saat ini tampilan peta bergerak mungkin menjadi usang dan menawarkan informasi yang keliru kepada pilot VFR yang ingin terbang di sekitar daerah wilayah udara kritis, seperti di Area Dibatasi atau segmen wilayah udara Kelas B . Sejumlah pilot telah berkelana ke wilayah udara mereka berusaha untuk menghindari dengan menggunakan database usang . Jika Anda tidak memiliki database saat ini di penerima , mengabaikan bergerak tampilan peta navigasi untuk keputusan penting .

Selain itu, waypoints ditambahkan , dihapus , pindah , atau re – dinamakan sebagai diperlukan untuk memenuhi kebutuhan operasional . Bila menggunakan GPS untuk navigasi relatif terhadap perbaikan bernama , database saat ini harus digunakan untuk benar menemukan waypoint bernama . Tanpa update , itu adalah tanggung jawab pilot untuk memverifikasi lokasi waypoint referensi sumber arus resmi , seperti bandara / Fasilitas Directory, Sectional Bagan , atau En Route Bagan .


Sumber: https://blog.fe-saburai.ac.id/seva-mobil-bekas/

About the Author