instagram

Ukuran Story Instagram

Pembukaan

IG atau Instagram Story Untuk menggunakan fitur multiple story, Anda perlu mengetahui ukuran Instagram story yang cocok dengan Instagram story.

Pengguna Instagram kerap mengeluh ketika kualitas postingan IG yang dipublikasikan berubah. Anda dapat memeriksa karena tidak memenuhi ukuran yang ditentukan oleh Google.

Instagram Story adalah fitur yang paling banyak digunakan di Instagram. Selain sangat simpel, Insta Stories akan membagikan momen dan aksi dan menghilang dalam waktu 24 jam.

Bagikan foto, video, aplikasi, dan pelajaran dengan akun IG Anda.

Anda dapat menambahkan stiker dan filter wajah ke Instagram untuk membuat dan menghabiskan cerita Anda. Instagram memiliki beberapa mode IG Story, di antaranya Boomerang, Speakerphone, dan Super Zoom.

Tentunya dengan melihat banyaknya pilihan yang ditawarkan oleh Instagram, masuk akal untuk menjadikan Instagram sebagai fitur yang populer.

Jadi, mengetahui ukuran Instagram Stories akan membantu Anda membangun penginstal di tempat yang tepat tanpa kehilangan kualitas.

Bagikan hal menarik yang terjadi di insta story dengan mudah. Jika cerita menghilang setelah 24 jam penyiaran, Anda tidak dapat membuat keseluruhan cerita.

Bagikan berbagai jenis postingan dengan foto dan video secara instan.

Anda bisa membuat cerita Instagram lebih menyenangkan dan membosankan dengan menambahkan stiker dan GIF yang disediakan oleh Instagram.

Jangan heran jika fitur Instagram ini sangat populer di kalangan pengguna Instagram. Nyatanya, Insta Store terbaru punya fitur template baru yang bisa kamu coba.

Dengan templat baru dari Insta Story, Anda dapat mengajukan pertanyaan dengan banyak ide menarik.

Ukuran Story Instagram

instagram

Dikutip dari savoystomp.com

Anda dapat menggunakan perangkat lunak desain grafis untuk menyesuaikan pengaturan Instagram Anda. Selain ukuran, ada persyaratan tertentu seperti rasio aspek, jenis file gambar, dan bukaan.

Ukuran gambar:

Ukuran Instagram story adalah 1080 piksel x 1920 piksel
Aspek Bukti 9:16
Hingga 30 MB dalam format JPG, JPEG atau PNG.
Tersedia dalam 720 x 1280 piksel.
Anda dapat menggunakan 450 x 800 piksel, tetapi ini tidak disarankan karena akan menurunkan kualitas gambar dengan cepat.

Cerita Instagram (video)

Pilihan penginstalan tersedia untuk mengupload foto, gambar, dan video. Untuk menyesuaikan ukuran video penginstalan, kondisi berikut harus dipenuhi:

Tonton kisah video IG

Kisah Video 1080 piksel x 1920 piksel
Aspek Bukti 9:16
Format MP4 atau MOV dengan kapasitas maksimal 4 GB.
Resolusi video 720p direkomendasikan.
Anda dapat menggunakan Photoshop untuk membuat lampu sorot untuk mengidentifikasi port yang ingin Anda instal sebelum dibagikan.

Fitur Instagram – Instagram memungkinkan Anda berbagi cerita. Tapi itu hanya sementara. Tidak seperti postingan Instagram biasa, cerita ini menghilang dalam waktu 24 jam setelah diposting. Alat ini, dikombinasikan dengan iklan harian, jauh lebih efektif.

Ukuran gambar (resolusi)

Ukuran yang sesuai untuk Instagram story adalah 1080 x 1920. Lebar 1080 piksel dan tinggi 1920 piksel.

Rasio diferensial

Sebaliknya, beberapa kutipan dapat digunakan dengan rasio 9:16. Artinya, jika lebarnya 9, maka tingginya adalah 16.

Lebar minimum
Lebar minimum yang dapat Anda gunakan untuk cerita Instagram adalah 720 piksel. Pada lebar 720 piksel, tinggi minimum adalah 1280 piksel. Ini menunjukkan proporsi yang pertama.

Beranda ┬╗Informasi┬╗ Foto dan video Instagram yang paling relevan

Kriteria yang sesuai dan terkini untuk foto dan video Instagram
30 Mei 2020, Bio
Media sosial mana yang paling banyak ditanyakan? Jawaban pastinya adalah Instagram. Instagram adalah aplikasi media sosial yang dijual Facebook pada April 2012 dengan nilai lebih dari 1 1 miliar. Dengan media sosial populer, Instagram memungkinkan Anda menambahkan filter dan stiker untuk berbagi foto dan video Anda dengan orang lain. Foto yang diunggah di Instagram itu berukuran sebesar kamera Polaroid. Mengapa Instagram menggunakan ikon kamera Polishoid pertama sebagai logo resminya? Jika Anda ingin memposting foto atau video di Instagram, Anda perlu mengetahui ukuran foto atau video Instagram tersebut. Ini akan memastikan bahwa gambar tersebut akurat dan tidak akan ada pemotongan atau kerusakan.

Keterangan foto Instagram

kandungan
Lihat foto dan video Instagram terbaru
Bagaimana mengintegrasikan foto dan video Instagram (tanpa penanaman)
Kisah Instagram Khadad
Cara memposting foto dan video di cerita Instagram
Episode IGTV terbaru dan terhebat
Lihat foto dan video Instagram terbaru
Instagram adalah aplikasi media sosial dengan lebih dari 300 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Tidak hanya masyarakat umum, namun juga para selebritis, selebritis, PNS dan selebritis menggunakan Instagram untuk mempopulerkan penggemarnya. Selain itu, banyak orang menggunakan Instagram untuk menjual produknya secara online. Anda tidak ingin memotong atau menghapus postingan saat Anda memposting foto atau video di Instagram. Jadi, pertama-tama, Anda perlu mengetahui foto dan fitur Instagram terbaru.

Ukuran foto dan video Instagram awalnya 612 x 612 piksel, tetapi kemudian diperluas menjadi 640 x 640 piksel. Pada Juli 201 In, aplikasi Instagram Instagram memperbarui resolusi gambar menjadi 1080 x 1080 piksel. Retina ditujukan untuk grafik definisi tinggi atau tampilan definisi tinggi pada smartphone, tablet, dan laptop. Pertahankan rasio aspek gambar sambil meningkatkan resolusi gambar. Yakni, format aspek rasio 1: 1. Rasio foto-foto Instagram sama dengan saat pertama kali dipublikasikan.

Jadi akhirnya, ukuran ideal foto Instagram jika dilihat pada layar resolusi tinggi adalah 1080 x 1080 piksel. Namun, jika dilihat pada perangkat resolusi tinggi di layar, kualitas gambar dikurangi hingga 600 x 600 piksel. Jika Anda memposting di Instagram, aman untuk membuat gambar dengan resolusi 1080 x 1080 piksel, agar gambar tidak roboh saat resolusinya rendah. Untuk video, rating video Instagram terbaru adalah 1. 91 dengan aspek rasio 1: 1 x.0 x els0. Dalam piksel. Opsi streaming video Instagram lainnya x: Rasio aspek adalah 1080 1080 x 150 p0 piksel.

Cara membuat foto dan video Instagram

Selain mengunggah foto dan video yang sudah ada di library, Instagram memungkinkan Anda mengambil foto dan video langsung dari aplikasi.Hal yang istimewa adalah foto dan video yang ada di postingan ini dalam format 1: 1 (persegi) sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangannya nanti. Berikut cara membuat foto atau video yang bagus saat Anda memposting di Instagram:

Buka aplikasi Instagram Instagram dan tekan tombol [+] di bagian bawah layar utama.
Gesek ke kiri dari bilah galeri untuk mengunggah foto atau membuka video untuk mengunggah video
Setelah memotret, Anda dapat mengedit gambar, kecerahan, kontras, tekstur, kecerahan, saturasi, warna, dan lainnya untuk membuat filter digital lebih menarik dan bersemangat. ..
Setelah selesai, klik Berikutnya di sudut kanan
Buat postingan yang bagus, beri tag pada postingan, tambahkan tempat, dan klik bagikan.

Kisah Instagram Khadad
Selain memposting foto dan video, Anda juga bisa menggunakan fitur Instagram’s Story untuk berbagi foto dan video pendek. Fitur terbaru ini, populer di Instagram, membuatnya asyik untuk berbagi foto dan video pendek atau menambahkan coretan dan kiriman cerita Instagram yang ditampilkan di bilah atas yang bergerak, bukan di timeline. Dengan fungsi ini Anda dapat memeriksa cerita Instagram dari pengguna yang Anda ikuti.

Instagram Stories adalah fitur yang disukai kebanyakan orang karena memungkinkan Anda untuk berbagi informasi yang “sangat tidak penting” secara tepat waktu. Fitur Instagram Stories dan penjadwalan pribadi memberi Anda kebebasan untuk memprioritaskan pesan lama sebagai “anggur”. Tidak seperti foto dan video terjadwal, foto dan video dari Instagram Stories akan otomatis hilang setelah 24 jam tayang. Karenanya, sifat cerita sering digunakan untuk menyampaikan citra yang tak terlupakan.

Instagram adalah aplikasi berbagi foto dan video yang dapat dibagikan oleh siapa saja yang melihat Instagram. IG merupakan aplikasi jejaring sosial yang populer di seluruh dunia, termasuk di negara kesayangan anda yaitu Indonesia. Tidak hanya dari selebritas yang bisa menggunakannya, kami juga menggunakan dan menyukai aplikasi ini.

Seperti toko online yang berkembang pesat. Banyak dari kita terus diperbarui setiap hari, setiap jam, setiap menit, mengingat pertumbuhan teman kita di Internet. Periksa aktivitas setiap orang dan cari tahu apa yang mereka lakukan setiap hari.

Instagram dibuat pada tahun 2012 dan terus berkembang pesat hingga saat ini. Pengguna berlomba untuk menampilkan foto dan video terbaik dan paling menarik untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Selain itu, Anda dapat mengambil video atau foto penerbitnya di sini.

Padahal, lebih baik mengikuti model besar. Kami merasa seperti artis. Kebanyakan orang tahu nomor kami, jadi ketika saya membuat blog atau memposting gambar, saya memiliki seseorang yang tertarik, bahkan jika mereka tidak tertarik. Nah, Anda bisa menambah lebih banyak pengikut setiap hari. Lucu … Saya ingin membuat diri saya tertawa

Mengetahui ukuran yang tepat dari kisah Instagram Anda pasti akan menghasilkan foto yang bagus. Hal ini dimungkinkan karena Instagram kita tidak bisa menampilkan gambar kartun aslinya, namun hasilnya kurang bagus.

Saya tidak bisa membayangkan gambar tanpa memperhatikan ukuran Instagram story yang sesuai. Ini akan menjadi gambar buram saat IG Story terpotong, kabur, atau terjadi hal lain.

Anda akan puas dengan hasilnya jika mereview Instagram story di bawah ini.

Ukuran foto di Instagram harus 1.080 piksel x 1.920 piksel. Oleh karena itu, jika ukuran foto Instagram kecil atau besar, kualitas gambar akan menurun. Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menyesuaikan cerita Instagram Anda, termasuk:
Buat Tema Desain Cerita Instagram

Template adalah template yang memberikan format tampilan yang menyenangkan dan unik untuk aplikasi tertentu. Misalnya MS. Template surat. Excel memiliki templat dalam bentuk catatan dan kwitansi

Dalam dunia internet, template adalah pola dan desain yang dirancang untuk membuat pola atau pola yang indah.

Anda dapat membuat template atau template Anda sendiri di layanan Instagram untuk mempelajari cara mengatur resolusi untuk Instagram dan membuat template untuk Instagram story.

Anda dapat menggunakan Photoshop dan Coral Media untuk membuat format cerita Instagram. Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi Instagram yang sudah diinstal sebelumnya jika Anda tidak terhubung ke perangkat komputer. Patahkan kaki ini.

About the Author