Tips Sebelum Membeli Headset Gaming

Tips Sebelum Membeli Headset Gaming

Tips Sebelum Membeli Headset Gaming

Tips Sebelum Membeli Headset Gaming

Para gamer selalu mencemaskan tentang Gaming gadget. Banyak sekali gadget yang dibutuhkan gamer agar mereka bisa bermain dengan nyaman. Antara lain mouse, keyboard, mouse pad, monitor dan juga headphone. Disini saya akan memberitahu 4 hal penting sebelum membeli ataupun memilih Gaming Headphone untuk para gamer sejati.

Gaming Headphone Berbeda dengan Headphone musik

Banyak yang salah kaprah tentang pemilihan Headphone Gaming dengan High end headphone lainnya. memang dari segi material, Headphone gaming lebih mahal daripada headphone lainnya. Gaming headphone akan fokus pada suara yang keluar dari game itu sendiri. berbeda dengan headphone yang dibutuhkan untuk musik atau film lainnya, karena details suara musik atau film tidak sekompleks game. Contohnya, pada game FPS, suara jejak kaki pun sangat berpengaruh pada Headphone Gaming. Headphone Gaming lebih mementingkan Ambient, Footstaps, dan voice harus bisa dibedakan dengan baik.

  1. Kenyamanan dalam bermain

Tentunya, kenyamanan dalam bermain sangatlah penting, terutama oleh para Pro Gamer. Mereka membutuhkan Headphone gaming yang nyaman karena mereka biasanya bermain dalam jangka waktu yang lama dan jarang bergerak. Pilih Headphone yang memiliki spon yang nyaman saat dipakai.

  1. Tidak hanya untuk mendengarkan, tetapi juga dilihat kualitas mic nya

Fitur Voice Over sangatlah penting dalam bermain game. Terutama pada game bergenre FPS, War. seperti Dota, Counter Strike Global Offensive. karena kerja tim lah yang dipentingkan dalam satu tim. salah satu kerja tim yaitu menggunakan Voice Over yaitu berbicara melalui Headphone. Pilihlah headphone yang memiliki microphone yang dapat menyampaikan suara dengan baik dan jelas agar bisa diterima oleh penerima.

  1. Sound Card

Sound Card yang bagus sangat berpengaruh pada volume maxsimal karena Sound card dapat mensimulasikan dengan baik Detail suara dan Surround Sound. Headphone Gaming sangat bergantung pada Sound card ini. ada pula headphone gaming yang menggunakan fitur sound card inside. yang colokannya berbentuk USB jadi tidak bisa dipakai di gadget biasa. USB ini dapat memaksimalkan suara dari Headphone tersebut.

 

Sumber: https://obatpenggemukbadan.id/airbnb-tambah-pemesanan-restoran-di-as/

About the Author