SIRCLO fasilitasi transaksi Rp500 miliar selama 2018

SIRCLO fasilitasi transaksi Rp500 miliar selama 2018

SIRCLO fasilitasi transaksi Rp500 miliar selama 2018

Perusahaan penyedia perangkat lunak untuk berjualan online, SIRCLO, menyatakan bahwa selama 2018 pihaknya telah memfasilitasi transaksi online senilai sekitar Rp500 miliar.

Angka itu didapatkan dari hampir 1.000 pengguna berbayar SIRCLO Store dan sekitar 30 perusahaan yang mewakili 100 brand besar di bawah SIRCLO Commerce, kata CEO dan founder SIRCLO, Brian Marshal, dalam siaran persnya, Rabu.

Beberapa brand lokal yang menggunakan jasa SIRCLO antara lain This Is April yang memiliki lebih dari 40 toko fisik dan ATS The Label yang kerap berpartisipasi dalam ajang pagelaran busana seperti Jakarta Fashion Week (JFW).

Kemudian brand busana Wearing Klamby dan Ittaherl, serta sejumlah brand nasional

dan internasional seperti KAO, Kelloggs, Quaker Oats, hingga Reckitt Benckiser telah mempercayakan solusi ritel online penuh dari SIRCLO Commerce.

Dengan semakin pesatnya pertumbuhan marketplace dalam waktu tiga tahun terakhir, sejumlah brand fashion dan apparel tertarik untuk berjualan dalam platform marketplace, namun mengalami keterbatasan sumber daya dalam pelaksanaan operasionalnya, kata Brian.

Menjawab tantangan tersebut, pada akhir tahun 2016, SIRCLO

merambah bisnis pengelolaan brand dengan SIRCLO Commerce. Layanan ini merupakan channel management solution (CMS) yang membantu brand untuk berjualan di berbagai kanal marketplace, namun pengelolaannya tetap tersinkronisasi menggunakan platform teknologi SIRCLO, sehingga lebih praktis dan efisien.

Sekarang, jelas Brian, tuntutan tren penjualan online

mengakibatkan banyak brand yang meminta bantuan layanan secara lebih menyeluruh.

 

sumber :

https://www.kakakpintar.id/seva-mobil-bekas/

About the Author