Sinyal Pemantauan Integritas

Sinyal Pemantauan Integritas

Sinyal Pemantauan Integritas

Sinyal Pemantauan Integritas

Ketika Global Navigation Satellite System ( GNSS )

peralatan tidak menggunakan informasi integritas dari Luas Augmentation Sistem Daerah ( WAAS ) atau Augmentation Sistem Local Area ( LAAS ) , penerima navigasi GPS Receiver menggunakan Otonomi Pemantauan Integritas ( RAIM ) memberikan sinyal GPS pemantauan integritas . RAIM diperlukan karena penundaan hingga dua jam dapat terjadi sebelum transmisi satelit yang salah dapat dideteksi dan dikoreksi oleh segmen kontrol satelit. Fungsi RAIM juga disebut sebagai deteksi kesalahan . Kemampuan lain , kesalahan pengecualian , mengacu pada kemampuan penerima untuk mengecualikan satelit gagal dari larutan posisi dan disediakan oleh beberapa penerima GPS dan oleh penerima WAAS .
Penerima GPS memverifikasi integritas ( kegunaan )┬ádari sinyal yang diterima dari konstelasi GPS melalui penerima pemantauan integritas otonom ( RAIM ) untuk menentukan apakah satelit yang memberikan informasi rusak . Setidaknya satu satelit , selain yang diperlukan untuk navigasi , harus berada di tampilan untuk penerima untuk melakukan fungsi RAIM , dengan demikian , RAIM membutuhkan minimal lima satelit di tampilan , atau empat satelit dan altimeter barometric ( baro – membantu ) untuk mendeteksi anomali integritas .
Untuk penerima mampu melakukannya , RAIM membutuhkan enam satelit dalam pandangan ( atau lima satelit dengan baro – membantu ) untuk mengisolasi sinyal satelit korup dan menghapusnya dari solusi navigasi . Baro – membantu adalah metode menambah solusi integritas GPS dengan menggunakan sumber input nonsatellite . GPS berasal ketinggian sebaiknya tidak diandalkan untuk menentukan ketinggian pesawat karena kesalahan vertikal dapat cukup besar dan tidak ada integritas disediakan . Untuk memastikan bahwa baro – membantu tersedia , pengaturan altimeter saat ini harus dimasukkan ke penerima seperti yang dijelaskan dalam manual operasi .

Pesan RAIM agak bervariasi antara penerima , namun umumnya ada dua jenis . Salah satu jenis menunjukkan bahwa tidak ada cukup satelit yang tersedia untuk menyediakan pemantauan integritas RAIM dan jenis lain menunjukkan bahwa monitor integritas RAIM telah mendeteksi kesalahan potensial yang melebihi batas untuk tahap saat penerbangan. Tanpa kemampuan RAIM , pilot tidak memiliki jaminan keakuratan posisi GPS .


Sumber: https://student.blog.dinus.ac.id/handay/seva-mobil-bekas/

About the Author