Si Putih dari Vivo

Si Putih dari Vivo

Si Putih dari Vivo

Si Putih dari Vivo
Si Putih dari Vivo

SEUSAI peluncuran Vivo 5s, untuk memperingati Ramadan lalu, Vivo menghadirkan edisi khusus Vivo 5s Pure White Limited Edition. Secara spesifikasi sama dengan Vivo 5s, yakni fitur utamanya ialah kamera depan beresolusi 20 megapiksel dan kamera belakang yang beresolusi 13 megapiksel yang didukung 4 GB RAM dan 64 GB ROM.

“Peluncuran Vivo 5s Pure White Limited Edition akan memberikan

lebih banyak pilihan kepada konsumen kami, terutama bagi mereka yang memang mencari selfie smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan kepreibadian mereka,” jelas Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra dalam acara peluncuran smartphone tersebut di Hotel Raffles Jakarta, awal Juni.

Selain itu, PT Vivo Mobile Indonesia bekerja sama dengan Sahabat Anak, sebuah organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan bagi anak-anak kurang mampu, yakni kerja sama tersebut berbentuk donasi sebesar Rp100 ribu bagi anak-anak yang membutuhkan tersebut yang berasal dari setiap penjualan Vivo 5s Pure White Limited Edition.

“Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran

dalam jumlah terbatas. Selain itu, kami akan mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo 5s Pure White Limited Edition untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu,” imbuh Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, dalam kesempatan yang sama.

Tambahan lainnya ialah setiap pembelian Vivo 5s Pure White Limited Edition

tersebut, konsumen akan mendapatkan special smartphone case dengan desain filosofis “Anak, Mimpi, Harapan” yang didesain oleh Marchella FP, seorang pengusaha muda yang juga sukses dalam menulis buku Generasi 90-an.

 

sumber :

https://apartemenjogja.id/pengertian-musik-ansambel/

About the Author