Samsung Luncurkan MicroLED TV dan Lifestyle TV “The Sero” di CES 2020

Samsung Luncurkan MicroLED TV dan Lifestyle TV “The Sero” di CES 2020

Samsung Luncurkan MicroLED TV dan Lifestyle TV “The Sero” di CES 2020

 

Samsung Luncurkan MicroLED TV dan Lifestyle TV “The Sero” di CES 2020
Samsung Luncurkan MicroLED TV dan Lifestyle TV “The Sero” di CES 2020

Ikut meramaikan gelaran CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat, Samsung tidak hanya memamerkan jajaran TV

QLED 8K saja, tetapi juga memamerkan MicroLED dan Lifestyle TV. Hadirnya rangkaian produk tersebut juga menjadikan Samsung untuk menunjukkan revolusi teknologi rumahan modern yang saling terintegrasi.

“Konsumen menggunakan layar setiap hari untuk bekerja dari rumah, berolahraga di rumah, dan bahkan berbelanja dari rumah. Sejalan dengan kehidupan yang terus berkembang, layar TV juga berkembang untuk menyediakan akses bagi konsumen kepada konten favorit mereka,” jelas Jong-hee Han, President Visual Displays Samsung Electronics.

Lebih jauh Jong-hee Han juga menegaskan bahwa sebagai bagian dari visi ‘Screens Everywhere’, Samsung teramat senang dapat menghadirkan pengalaman menonton di rumah yang lebih jelas dan terkoneksi dengan menggabungkan fitur AI aktif dan teknologi 8K.
MicroLED TV

Layar modular MicroLED yang siap digunakan di rumah, menggabungkan teknologi layar generasi terbaru dengan

kemampuan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Konsumen kini berkesempatan untuk secara personal menikmati hasil kerja keras team teknisi desain dan inovasi Samsung dalam memperbarui makna sebuah TV.

Hadir dalam ukuran layar 75, 88, 93 dan 110 inch, model MicroLED sangat tepat digunakan untuk beragam tipe rumah dan gaya hidup. Model MicroLED 88 dan 150 inch memperkenalkan desain infinity ultra slim, secara virtual mengeliminir seluruh empat sisi bezel untuk hasil akhir yang dapat berpadu tepat dengan berbagai dinding.

Layar MicroLED menawarkan kualitas gambar yang terbaik di kelasnya. Menghadirkan kedalaman lebih sempurna, resolusi lebih baik dan kejernihan yang lebih tajam serta tingkat kecerahan mencapai 5000 nits. Termasuk memanfaatkan kemampuan upscaling yang berdasar pada deep learning.
Lifestyle TV “The Sero”

Samsung turut mengembangkan portfolio Lifestyle TV dengan peluncuran The Sero. The Sero yang bermakna ‘vertical’ dalam bahasa Korea, punya kemampuan untuk mengubah poros orientasi menjadi vertikal maupun horizontal, seperti layaknya smartphones atau tablet.

Teknologi orientasi layar pada The Sero terhubung mulus dengan smartphone pengguna untuk menampilkan

konten dalam format layar horizontal pada umumnya, dan dapat pula dalam format tegak/vertikal yang didesain untuk konsumsi mobile.

Diciptakan bagi konsumen millennial dan Gen Z, The Sero mengedepankan desain modern yang tampil menarik perhatian dalam setiap ruangan dan mampu menampilkan berbagai fitur layar berbeda saat tidak digunakan. Sebagai pemenang CTA “Best of Innovation” pada CES, The Sero mengombinasikan fungsi canggih layar kelas atas Samsung.

Sumber:

https://articles.abilogic.com/419855/complete-dance-material.html

About the Author