Samsung Galaxy Note 9 Resmi Dirilis di Indonesia

Samsung Galaxy Note 9 Resmi Dirilis di Indonesia

Setelah pada mulanya terhubung pre-order Galaxy Note 9 terhadap 10-19 Agustus 2018 lalu, Samsung Electronics Indonesia akhirnya secara resmi merilis Galaxy Note 9 di Indonesia, Kamis (23/8/2018) dalam acara peluncuran yang ditunaikan di Jakarta.

Jaehoon Kwon selaku President Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan terkecuali Samsung terus jalankan inovasi sepanjang sebagian th. belakangan ini untuk menghadirkan Galaxy Note 9. Salah satunya adalah kapasitas memori yang lebih besar dan terhitung ketahanan baterai.

“Galaxy Note 9 bukan sekadar smartphone tapi sebuah perangkat yang menyebabkan anda keep up dalam kegiatan sehari-hari karena punyai baterai berkapasitas seharian penuh, memori berkapasitas besar, dan juga powerfull S Pen untuk menunjang produktivitas,” ujar Kwon.

Kwon terhitung membeberkan mengenai tingginya minat konsumen Indonesia terhadap smartphone flgship terakhir Samsung ini. Berdasarkan data pre-order Galaxy Note 9 yang dimiliki Samsung terungkap terkecuali perangkat ini terjual dua kali lebih cepat dibandingkan Galaxy Note 8.

Berbicara spesifikasi, Samsung Galaxy Note 9 hadir bersama dengan layar Super AMOLED QHD berukuran 6.4 inch. Untuk dapur pacunya, Galaxy Note 9 manfaatkan Exynos 9810 bersama dengan dua varian RAM maupun memori internal; varian RAM 6GB dan memori internal 128 GB dan juga varian RAM 8GB bersama dengan memori internal 512GB.

Penyimpanan ini masih dapat disempurnakan manfaatkan microSD maksimal berkapasitas 512GB. Jadi terkecuali dibandingkan memori penyimpanan Samsung Galaxy Note 9 setara bersama dengan 1TB! Tak berlebihan terkecuali menyebut Galaxy Note 9 sebagai harddisk yang muat di dalam saku.

“Dengan 1TB untuk menaruh foto, video, dokumen pekerjaan, aplikasi, dan file lainnya, pengguna tidak wajib menghapus foto atau video karena area penyimpanan penuh, karena Galaxy Note 9 sudah jadi hardisk yang dapat dikantongi,” ujar Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia pas peluncuran Galaxy Note 9 di Indonesia.

Untuk urusan kameranya, Samsung Galaxy Note 9 hadir bersama dengan kamera ganda di bagian belakang bersama dengan resolusi masing-masing 12MP bersama dengan super speed dual aperture f1.5 dan f2.4. Kamera ini disempurnakan bersama dengan teknologi Intelligent Camera yang menyebabkan kamera Galaxy Note 9 dapat mengenali sampai 20 kategori objek!

Kameranya terhitung dibekali kekuatan flaw detection supaya dapat menghasikan foto sempurna tanpa cela. Sementara itu kamera depannya dibekali kamera 8MP bersama dengan aperture F1.7.

Tak ketinggalan stylus S Pen yang kini disempurnakan koneksi Bluetooth supaya dapat jalankan lebih banyak fungsi, tak hanya untuk mencore-coret. S Pen Galaxy Note 9 dapat digunakan untuk mengambil foto dari jauh, memutar musik, mengontrol presentasi, jadi remote dan sebagainya.

Galaxy Note 9 terhitung dibekali bersama dengan baterai berkapasitas besar, 4.000 mAh yang diklaim tahan hidup seharian dalam penggunaan normal.

Samsung Galaxy Note 9 tersedia dalam dua varian, yaitu varian RAM 6GB dan memori internal 128GB dijual seharga Rp13.449.000 dan varian RAM 8GB dan memori internal 512GB dijual seharga Rp17.999.000.

Samsung bakal mulai menjajakan smartphone flagship terbarunya ini terhadap 24 Agustus 2018 bersama dengan pilihan warna Ocean Blue bersama dengan S Pen kuning dan juga Midnight Black dan Metallic Copper bersama dengan warna S Pen yang senada.

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/

About the Author