PUBG Mobile Hadirkan Fitur Baru, Apa Saja

PUBG Mobile Hadirkan Fitur Baru, Apa Saja?

PUBG Mobile Hadirkan Fitur Baru, Apa Saja?

PUBG Mobile Hadirkan Fitur Baru, Apa Saja
PUBG Mobile Hadirkan Fitur Baru, Apa Saja

PUBG Mobile telah menghadirkan mode gameplay deathmatch secara tim.

Untuk pertama kalinya, PUBG Mobile menawarkan mode pertempuran baku tembak cepat 4v4 yang mendebarkan disertai dengan beberapa fitur tambahan lainnya.

Mode deathmatch baru ini menantang pemain PUBG Mobile untuk berkomunikasi, bekerja bersama, dan berpikir cepat untuk meraih Chicken Dinner. Mode yang tersedia baik dalam Perspektif Orang Pertama (FPP) dan Perspektif Orang Ketiga (TPP) ini, setiap tim berlomba untuk mendapatkan hasil terbanyak dengan fitur respawn atau dikenal juga sebagai hidup kembali.

Mode ini menghadirkan Fresh Achievement Challenges memungkinkan

pemain dapat menantang diri untuk mendapatkan pencapaian baru dalam gelombang uji coba pada mode tim deathmatch. MIsalnya initial kills and final kills, jumlah kemenangan dan banyak lagi.

Baca juga : Tembus 400 Juta Download, PUBG Mobile Rilis Update

Selain mode deathmatch, PUBG Mobile juga merilis fitur baru seperti Upgraded Control Settings

, Godzilla: King of the Monsters Theme, Vikendi Footprints, Third-Party Anti-Cheat System, dan Additional Social Features.

FPP dan TPP sekarang memiliki pengaturan kontrol unik untuk meningkatkan kontrol kustomisasi di layar, termasuk tombol-tombol baru khusus untuk melompat dan memanjat. Sebagai bagian kolaborasi PUBG MOBILE dengan Godzilla: King of the Monsters, tema Godzilla yang menakutkan hadir di lobby background, disertai beberapa event tematik, hadiah, dan lainnya.

 

Baca Juga :

About the Author