Pelatih yang cerdas telah membuat bersepeda di dalam ruangan jauh lebih buruk

Pelatih yang cerdas telah membuat bersepeda di dalam ruangan jauh lebih buruk

Pelatih yang cerdas telah membuat bersepeda di dalam ruangan jauh lebih buruk

 

Pelatih yang cerdas telah membuat bersepeda di dalam ruangan jauh lebih buruk
Pelatih yang cerdas telah membuat bersepeda di dalam ruangan jauh lebih buruk

Selamat Datang di Riding Nerdy , TNW’s menyelam setiap dua minggu ke dalam teknologi berbasis sepeda, di mana kita masuk ke detail terlalu banyak dan geek keluar pada semua hal yang berkaitan dengan gadget bertenaga pedal.

Saya memiliki sedikit hubungan cinta-benci dengan bersepeda di dalam ruangan. Di satu sisi, ini adalah cara yang bagus untuk tetap fit selama musim dingin, tetapi di sisi lain, itu sangat membosankan saya lebih suka menusuk diriku di paha dengan kompas berkarat. Namun berkat teknologi modern, ini menjadi jauh lebih menarik. Mungkin ke titik di mana saya hanya perlu menampar diri sendiri dengan spatula untuk menjaga hal-hal menarik.

[Baca: Bagaimana video game VR ini mentransformasikan pelatihan siklus dalam ruangan ]

Selama beberapa bulan terakhir, saya telah menggunakan pelatih pintar Tacx Neo 2, dan ini merupakan wahyu dari banyak revolusi.

Tacx, neo, gambar
Kredit: Tacx
Tacx Neo 2 smart trainer digunakan.
Saya telah menggunakan lebih dari 1.000 km virtual (sekitar 650 mil) di Neo 2 sejak pertengahan Desember tahun lalu, sebagian besar di platform pelatihan game online Zwift, tetapi saya juga telah menghabiskan beberapa jam di Sufferfest – untuk mencari tahu Pikiran saya pada platform tersebut klik di sini (Zwift) dan di sini (Sufferfest) .

Kedua platform itu hebat, tetapi yang benar-benar membuatnya sangat menyenangkan untuk digunakan adalah perangkat keras yang berinteraksi dengan mereka, AKA sang pelatih cerdas.

Pelatih biasanya agak bodoh
Kembali di masa lalu, pengendara sepeda hardcore menggunakan sesuatu bahasa sehari-hari dikenal sebagai “turbo,” untuk melatih selama bulan-bulan musim dingin. Turbo, pelatih turbo, pelatih dalam ruangan, pelatih statis, atau hanya pelatih, adalah alat yang digunakan pengendara sepeda untuk mengendarai sepeda mereka, sehingga mereka dapat naik ke dalam ruangan. Pelatih turbo khas memiliki unit magnetik atau fluida yang melekat pada roda belakang sepeda dan menerapkan gesekan untuk menghasilkan ketahanan terhadap pedal terhadap.

Tua, sepeda, pelatih, turbo
Kredit: Terry Wassall
Pelatih sepeda statis tua untuk digunakan di dalam ruangan. Model ini terlihat dari tahun 1970-an.
Pelatih beroda tua yang gaya ini keras, tidak nyaman, tidak merasa seperti naik di jalan, dan anggun yang baik adalah mereka yang monoton. Saya telah menghabiskan banyak waktu berkeringat di atas turbo, menggunakan yang terasa mirip dengan penambang batu bara di dinding lubang; panas, membungkuk, tidak nyaman, dan tidak menyenangkan, tetapi perlu, bekerja.

“Pelatih cerdas” modern, bersama dengan penggunaan perangkat lunak seperti Zwift dan Sufferfest, telah berhasil mengurangi hampir semua negatif dari bersepeda di dalam ruangan, dan pengalamannya adalah lompatan dan batasan yang lebih menyenangkan daripada sebelumnya.

Tacx, Neo 2, pelatih, cerdas, statis, dalam ruangan
Kredit: M Beedham
Tacx Neo 2 melekat pada sepeda latihan saya. Memasang sepeda ke pelatih sama seperti memasang roda belakang. Itu harus datang secara alami untuk sebagian besar pengendara sepeda berpengalaman.
Tacx Neo 2
Pelatih cerdas yang saya gunakan bukan yang terbaru dari Tacx. Dalam 12 bulan terakhir, perusahaan Belanda telah mengeluarkan Neo 2T, versi Neo 2T yang sedikit diperbarui. Untuk semua maksud dan tujuan, 2T adalah mesin yang sama persis, tetapi dengan beberapa penyempurnaan untuk membuatnya lebih tenang dan lebih banyak lagi. kuat. Menurut pendapat saya, ini adalah kemewahan dan bukan keharusan, karena Neo 2 sudah sangat kuat, dan sangat sunyi.

Tacx pertama kali merilis Neo 2 pada tahun 2018, tetapi itu bertahan dalam ujian waktu dengan sangat baik. Ini juga tampaknya menjadi unit yang sangat kuat, saya telah menggunakan mesin ulasan pers yang jelas digunakan dengan baik dan masih berfungsi dengan baik.

Tacx, Neo, pelatih, 2
Kredit: M Beedham
Gambar Tacx Neo yang non-driveide dilengkapi dengan sepeda. Tidak semua sepeda cocok dengan Neo, jadi periksa dengan pemeriksa kompatibilitas online Tacx.
Pada saat penulisan, Neo 2 dapat dibeli dengan harga sekitar £ 900 ($ 1.100), 2T yang lebih baru dijual dengan harga sekitar £ 1.200 ($ 1.500). Semua hal dipertimbangkan, saya akan mengatakan itu mungkin salah satu pelatih pintar bernilai tinggi terbaik di luar sana saat ini. Pemukul besar lain yang patut dicoba adalah Wahoo Kickr, dan Elite Drivo II.

[Baca: Aplikasi bersepeda dalam ruangan ini membuat saya menderita, dan ini sangat efektif ]

Semua mesin ini dikenal sebagai pelatih pintar penggerak langsung, yang berarti Anda melepas roda belakang dari sepeda Anda, dan memasang sepeda dan drivetrainnya langsung ke pelatih itu sendiri. Ini berarti Anda harus meletakkan kaset (roda gigi / roda gigi) pada pelatih, dengan biaya tambahan yang kecil, tetapi keuntungannya adalah Anda tidak membuat roda atau ban Anda aus.

Ini juga berarti bahwa resistensi instan, umpan balik pelatih lebih langsung, dan ada banyak “selip roda” karena pelatih tidak mengandalkan gesekan antara ban dan unit resistensi.

Kaset, roda gigi, sepeda, pelatih
Kredit: M Beedham
Gambar di sisi jalan dari Tacx Neo 2 tanpa sepeda. Kaset (roda gigi) pas langsung ke roda gila.
Setelah Anda melepas rodanya, dan sepeda Anda terpasang, segalanya menjadi tidak mudah. Mulai dan mulai mengayuh. Memasang sepeda ke jenis pelatih ini hampir sama dengan memasang roda belakang.

Pelatih bekerja dengan atau tanpa daya, satu-satunya perbedaan adalah bahwa tanpa daya, itu akan berhenti bekerja segera setelah Anda berhenti mengayuh pedal. Jika Anda menggunakan platform seperti Zwift, menurut pengalaman saya, yang terbaik adalah menggunakan catu daya untuk mempertahankan koneksi Bluetooth dan mengaktifkan roda gila virtual untuk benar-benar menambah tingkat realisme ke wahana dalam ruangan.

Dan di sinilah Neo 2 benar-benar menang, kemampuannya untuk mensimulasikan naik dunia nyata adalah dunia lain.

Pelatih yang cerdas, berdampingan
Kredit: M Beedham
Anda juga memikirkannya? Tacx Neo 2 benar-benar terlihat seperti sesuatu dari Star Wards.
Untuk menghasilkan resistansi, Neo 2 menggunakan cincin magnet neodymium (karena itu namanya) di sekitar roda gila utama, dan motor listrik. Kombinasi magnet dan motor ini dapat digunakan untuk memutar roda gila dan membuatnya terasa seperti Anda meluncur menuruni bukit atau menghasilkan massa resistensi untuk mensimulasikan pendakian yang paling sulit.

Ini bagus untuk atlet, bagus untuk saya
Magnet ini juga sangat kuat. Tacx Neo 2 dapat menghasilkan 2.200 watt daya tahan dan mensimulasikan gradien hingga 25%. Dengan kata lain, ini adalah resistensi yang cukup untuk hampir semua orang di dunia. Hanya ada beberapa segelintir pelari lintasan tingkat Olimpiade elit yang bisa mencapai lebih dari 2.200 watt, dan ketika mereka melakukannya akan selama beberapa detik. Bagi kita semua, Neo 2 tidak akan pernah meninggalkan orang yang menginginkan lebih.

Terlebih lagi, karena kemampuannya untuk menghasilkan resistansi tinggi dan pengaturan drive langsungnya, tidak ada slip ketika menghancurkan interval pendek, daya tinggi. Ada beberapa “slip roda virtual” dalam beberapa situasi, tetapi ini hanya terjadi ketika menggunakan roda gigi yang lebih mudah dan menaiki gradien virtual yang curam.

Tacx, Neo, tampilan depan
Kredit: M Beedham
Ini adalah unit besar, yang membuatnya sangat stabil di bawah upaya sprint yang keras dan eksplosif.
Secara historis, saya menghindari interval sprint pada pelatih dalam ruangan karena selip roda terlalu banyak menghalangi. Tetapi pada Neo, saya dapat memutar gigi, menurunkan irama saya, dan bersiap-siap untuk ledakan besar tanpa merobek roda saya dari pelatih.

Kelebihan besar lain tentang Neo 2 adalah pengukuran daya – ini membuatnya bagus untuk interval tetap yang lama juga. Menurut Tacx, Neo 2 akurat hingga dalam 1%. Terlebih lagi, itu tidak perlu dikalibrasi, artinya Anda bisa naik dan naik hari demi hari, dan pastikan Anda mengumpulkan data yang akurat.

Saya tidak akan membahas seluk beluk pengukuran daya di sini, tetapi jika Anda tertarik, saya merekomendasikan membaca ulasan yang sangat rinci tentang Neo 2 ini dari guru teknologi kebugaran DC Rainmaker . TL; DR, bagaimanapun, adalah bahwa lini pelatih Neo adalah pelatih pintar paling akurat yang dapat Anda beli.

penyimpanan, neo, tacx
Kredit: M Beedham
Salah satu fitur terbaik dari Neo adalah cara melipat untuk penyimpanan. Itu cukup sederhana untuk meluncur di bawah tempat tidur, atau muat di lemari keluar dari jalan.
Jika Anda tertarik untuk meningkatkan kebugaran Anda, bisa mengukur peningkatan Anda secara akurat (baca: kekuatan) adalah sangat penting. Pengukuran daya yang akurat berarti Anda dapat mengatur zona pelatihan Anda secara akurat, melatih secara konsisten, dan lebih efisien dengan waktu Anda. Bagi saya, itu berarti saya kurang berlatih, lebih banyak pulih, dan masih membuat peningkatan.

Akurasi kekuatan Neo sebenarnya telah menjadi sedikit meme di beberapa kalangan bersepeda. Saya bergabung dengan beberapa grup pemilik di Facebook untuk merasakan pengalaman publik yang lebih luas dari perangkat ini, dan cukup banyak hal pertama yang dikomentari semua orang adalah seberapa rendah pembacaan kekuatan mereka.

Namun dalam kenyataannya, kemungkinan meter daya asli mereka hanya membaca berlebihan, dan mereka disambut dengan baik oleh Tacx dengan apa yang kemudian dikenal sebagai “Efek Neo.”

Seiring waktu saya menggunakan Neo 2 (dan Zwift dan Sufferfest) daya ambang fungsional saya (daya yang dapat saya hasilkan selama satu jam dengan upaya maksimal) telah meningkat sekitar 10% dan daya puncak 5 detik saya telah naik sekitar 15% . Ini tidak buruk untuk sekitar 10 minggu pelatihan musim dingin, yang menampar Natal dan Tahun Baru di tengah.

Tacx Neo, handle, carry, storage

Kredit: M Beedham
Tidak menggunakan Tacx Neo Anda? Lipat kakinya! Satu-satunya downside adalah bahwa tidak ada pegangan membawa khusus. Ada banyak plakat lain untuk mengambilnya.
Semua fitur dan hasil ini sangat bagus untuk dimiliki, tetapi yang paling saya sukai dari Neo 2 adalah betapa tenangnya itu.

Saya berlatih dengan jendela terbuka dan nyaris tidak bisa mendengar suara pelatih dari jalan di luar flat saya – dan itu bukan jalan yang sangat sibuk. Saya hampir tidak perlu menyesuaikan volume pada TV saya di atas level normal. Pada train-on trainer lama saya, saya akan menggunakan tikar karet untuk meredam getaran, dan headphone in-ear untuk menghalangi suara sebanyak mungkin. Saya juga tidak akan pernah berani menggunakan pelatih pada waktu yang canggung karena takut mengganggu teman serumah atau tetangga saya.

Ini mungkin tampak sepele, tetapi mampu memutar dan mendengarkan TV atau musik pada tingkat yang masuk akal tidak hanya praktis ketika Anda tinggal di flat dengan tetangga kiri, kanan, atas, dan bawah, tetapi pengaruhnya terhadap kelelahan mental secara keseluruhan. luar biasa. Setelah menyelesaikan sesi tentang pelatih yang cerdas, saya tidak merasa lelah secara mental dan mental seperti dulu setelah menggunakan pelatih roda.

pelatih, pintar, sepeda, neo
Kredit: M Beedham
Dilipat, Neo sedikit kasar. Tapi kakinya menyimpan rapi dan secara dramatis mengurangi jejak keseluruhannya.
Dapatkan hasil maksimal dari pelatih Anda
Sekarang, ada peringatan besar untuk menggunakan pelatih yang cerdas dan itu adalah perangkat lunak atau aplikasi yang Anda gunakan untuk mengendalikannya.

Semua pelatih pintar, termasuk Neo 2, akan datang dengan aplikasi dari pabrikan yang dapat Anda muat di tablet

atau ponsel cerdas untuk digunakan sebagai pusat kendali bagi pelatih Anda.

Aplikasi Tacx yang dibundel dengan Neo 2 sangat memadai untuk mengendalikan pelatih dan berolahraga. Jika saya hanya mampu membayar pelatih dan tidak ada yang lain, saya akan sangat senang menggunakan ini untuk mengontrol latihan saya. Satu-satunya downside nyata adalah bahwa latihan perlu direncanakan atau dikendalikan secara manual, tetapi beberapa orang benar-benar akan menyukai tingkat kontrol ini.

Zwift, pelatih, jalan
Kredit: Zwift Insider
Pembalap profesional Mat Hayman berlatih di Zwift saat cedera. Dia kemudian akan memenangkan perlombaan sepeda ikonik Paris-Roubaix setelah latihan musim dingin di dalam ruangan.
Di mana pelatih pintar menjadi milik mereka adalah ketika dipasangkan dengan laptop, tablet, atau smartphone yang menjalankan sesuatu seperti Zwift atau Sufferfest.

Di tangan yang cakap dari platform ini, pelatih pintar mensimulasikan gradien yang Anda lihat di layar untuk

menciptakan pengalaman bersepeda yang unik dan mulus. Sangat bagus saya akan dengan senang hati naik pelatih daripada pergi keluar – jika itu basah dan dingin.

Kembali ke masa lalu, saya akan menghindari pelatih dengan segala cara, saya lebih suka menjadi dingin dan basah ke tulang daripada menggunakan benda celaka itu. Namun berkat pelatih yang pintar, bersepeda di dalam ruangan jauh lebih buruk daripada sebelumnya.

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten-com/

About the Author