Pelajari cara membersihkan smartphone Galaxy Anda

Pelajari cara membersihkan smartphone Galaxy Anda

Pelajari cara membersihkan smartphone Galaxy Anda

 

Pelajari cara membersihkan smartphone Galaxy Anda
Pelajari cara membersihkan smartphone Galaxy Anda

Di usia korona dan waktu lainnya, akan lebih baik untuk menjaga kebersihan ponsel kita karena itu adalah benda

yang kita pegang di tangan kita setiap hari lebih dari benda atau perangkat lain mana pun. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa petunjuk tentang cara membersihkan smartphone Galaxy Anda yang berasal dari situs resmi Samsung Electronics Hellas.

Sebelum membersihkan, matikan Smartphone Galaxy Anda, lepaskan semua penutup, kabel atau aksesori lainnya.
Gunakan kain mikrofiber lembut bebas bulu – seperti kain pembersih lensa kamera – untuk menyeka bagian luar ponsel dengan lembut.
Hindari kelembaban di celah apa pun dan jangan berikan cairan langsung ke ponsel Anda.
Yang juga menarik: Pelajari cara membersihkan iPhone Anda

Jika perlu, celupkan sudut kain Anda ke dalam sedikit air suling atau desinfektan, seperti asam hipoklorida

– (50-80ppm) atau berbahan dasar alkohol (lebih dari 70% etanol atau isopropil alkohol) dan usap bagian depan dengan lembut. bagian belakang ponsel tanpa memberi terlalu banyak tekanan. Hindari menyeka berlebihan.

Jangan gunakan udara bertekanan dan jangan gunakan atau semprotkan telepon Anda langsung dengan larutan pemutih atau cairan.
Metode pembersihan ini hanya untuk permukaan kaca, keramik, dan logam pada ponsel Anda. tidak direkomendasikan untuk bagian lunak, yaitu yang terbuat dari kulit, karet atau plastik.
Catatan: Instruksi ini berlaku untuk smartphone Galaxy, tablet Galaxy dan Galaxy Watch (kecuali untuk pengikat). Petunjuk ini tidak berlaku untuk Galaxy Buds, keyboard (baik keyboard eksternal atau keyboard pada laptop), tali jam plastik, dan produk Samsung lainnya yang tidak disebutkan.

Bisakah saya menggunakan produk pembersih untuk membersihkan ponsel Galaxy saya?

Kami menyarankan Anda untuk tidak menggunakan abrasive atau bahan kimia keras yang belum disetujui untuk digunakan dalam produk elektronik, karena ini dapat menggores layar Anda atau merusak lapisan yang menjauhkan sidik jari dari difusi layar. Selain itu, dalam kondisi tertentu, cairan dan air dapat memasuki area terbuka perangkat, menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada ponsel Anda.

Sumber:

https://revistas.unicentro.br/index.php/repaa/comment/view/653/0/69778

About the Author