Nissan Resmi Beberkan Tampang Asli All New Serena 2017

Nissan Resmi Beberkan Tampang Asli All New Serena 2017

Nissan Resmi Beberkan Tampang Asli All New Serena 2017

Nissan secara resmi akhirnya membeberkan tampang asli berikut sejumlah

detail dari generasi kelima MPV Nissan Serena, setelah puas dengan rentetan spyshot dan bocoran gambar brosur yang tersebar di dunia maya selama beberapa pekan terakhir.

Bila dilihat dari segi visual eksterior, Nissan mengevolusi racikan fisik All New Serena 2017 jauh lebih berani dan menarik dibanding model terdahulunya. Terlebih adanya kombinasi mencolok dari V-motion two-slat grille dengan horizontal split headlamps yang menghiasi kawasan fascia miliknya.

Pertama kalinya Serena hadir dalam bungkusan warna eksterior twotone sebagai standar disertai dengan nuansa modern ala “floating roof” dari pillar D, yang dicat warna hitam. Sedangkan, di bagian lampu belakang dibuat sedikit lebih pendek dari sebelumnya. Hal ini supaya tidak “bertabrakan” desain floating roof dari pillar D.

Beralih ke bagian interior, ruang kabin pada All New Serena 2017

tuntas di-upgrade menggunakan sentuhan elegan dan berkelas. Desain center stack pun dibikin lebih necis mengenakan silver surround dan siap menjadi kendali utama dari fitur-fitur lainnya, seperti AC switchgear, gear selector, electronic parking brake, push-start button serta touchscreen infotainment unit.

Selain itu, All New Nissan Serena 2017 mewarisi powertrain S-hybrid

dari model terdahulunya, dengan melibatkan mesin MR20DD direct-injected twin-CVTC 4-silinder 2.0 liter bertenaga bensin, sehingga mampu memberikan pacuan tenaga sebesar 147 PS yang diikuti letupan torsi puncak hingga 210 Nm.

 

sumber :

https://flexmedia.co.id/hidden-objects-apk/

About the Author