Miniatur Cybertruck Tesla

Miniatur Cybertruck Tesla

Miniatur Cybertruck Tesla

 

Miniatur Cybertruck Tesla
Miniatur Cybertruck Tesla

Saya f Anda pikir itu menyakitkan untuk langkah di atas selembar Lego, Mattel untuk mengangkat reng

dengan memperkenalkannya versi Hot Wheels dari Cyberpunk, boxy, mobil futuristik Tesla.

Out of the box, mereka tiba dalam kondisi sempurna, tetapi satu set stiker yang disediakan untuk Anda untuk menyesuaikan kendaraan dengan tampilan jendela yang rusak. Jika Anda tidak tahu, selama presentasi kendaraan, batu dilemparkan ke jendela untuk menunjukkan mereka, tetapi serangan itu meninggalkan serpihan.

Versi termurah Cybertruck adalah skala 1:64, yang didorong oleh remote control. Pada ukuran ini, ia masih

bekerja pada trek plastik Hot Wheels standar, tetapi disetujui oleh pemerintah atau pemerintah, ia memiliki motor listrik itu sendiri, baterai yang dapat diisi ulang, dan remote nirkabel memungkinkan Anda dapat mengendarainya. dari mana-mana.

Ini tidak akan berlalu hingga Desember, tetapi Anda dapat memesannya di situs web Mattel di AS – jika belum kehabisan stok – seharga $ 20.

Jika Anda memiliki sedikit lebih banyak uang untuk dibelanjakan, Hot Wheels juga menciptakan versi remote control Cybertruck skala 1:10 dengan detail yang lebih tepat, termasuk stiker jendela pecah, tempat tidur belakang yang dapat dibuka dan ditutup, dan pintu belakang yang berputar ke jalan pemuatan.

Pada beban penuh, itu akan berjalan sekitar setengah jam dan memiliki beberapa mode pengendaraan, dengan

kecepatan maksimum 40 km / jam dengan penggerak empat roda. Ini juga termasuk remote control nirkabel bergaya pistol, yang membantu menjelaskan mengapa versi miniatur yang lebih besar dari Tesla Cybertruck ini akan dijual seharga $ 400 pada bulan Desember dengan unit terbatas.

Baca Juga:

About the Author