Meizu 16s Kalahkan Galaxy S10 Plus

Meizu 16s Kalahkan Galaxy S10 Plus

 

BEIJING

Informasi seputar Meizu 16s terus masif beredar. Baru-baru ini, muncul di situs TENAA, sebuah model M971Q. Daftar penampilan dan spesifikasinya tidak mengejutkan karena publik telah mengenalnya melalui foto dan dokumen yang terlihat.

Dan hari ini, sampel hasil bidikan alias foto aslinya dirilis sehingga membuat kegemparan di industri. Ternyata ponsel tersebut mendukung mode pemandangan malam super, terutama di model andalan.

Menurut informasi dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China, Meizu 16s akan melanjutkan desain layar poni Meizu 16. Perbedaannya adalah perangkat akan menggunakan dual-kamera belakang dan flash akan dipindahkan ke kiri. Meizu juga menerapkan pengenalan sidik jari di layar.

Laman Giz China

Laman Giz China menyebutkan, fitur utama Meizu 16s adalah layar AMOLED 6,2 inci dengan resolusi 2232 × 1080, platform mobile Qualcomm Snapdragon 855, RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, kamera belakang utama menggunakan sensor Sony IMX586 48 MP.

Meizu 16s ikut mendukung OIS, kamera depan 20 MP, NFC, dan kapasitas baterai 3.600 mAh. Handset membawa teknologi pengisian cepat 24W dan beroperasi dengan Android 9.

Meizu 16

Namun salah satu highlight paling menarik dari Meizu 16 ialah kamera utamanya. Untuk memahami apakah itu dapat bersaing dengan model ponsel top liannya, hari ini, salah satu pengguna merilis sampel foto perbandingan ponsel tersebut dengan iPhone X, Xiaomi Mi 9, dan Samsung Galaxy S10 Plus.

Seperti yang Anda lihat

Meizu 16s tampil sempurna dalam kondisi kurang cahaya. Detailnya terkontrol dengan baik. Samsung Galaxy S10 Plus di posisi kedua dan dua sisanya mengambil foto pada tingkat yang sama.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/

About the Author