LinkedIn Tembus 1 Juta Members dari Indonesia

LinkedIn Tembus 1 Juta Members dari Indonesia

LinkedIn Tembus 1 Juta Members dari Indonesia

 

LinkedIn Tembus 1 Juta Members dari Indonesia
LinkedIn Tembus 1 Juta Members dari Indonesia

Seperti yang kita ketahui LinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional. Sampai September 2007 situs ini memiliki lebih dari 14 juta pengguna terdaftar, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya.

CEO LinkedIn saat ini adalah Dan Nye dan kantornya berlokasi

di Mountain View, California. Perusahaan ini didanai oleh Greylock, Sequoia Capital, Bessemer Venture Partners, serta European Founders Fund. LinkedIn mulai meraih keuntungan (arus kas positif) sejak Maret 2006.

Penjelesan diatas saya kutip dari Wikipedia , Namun info terkini LinkedIn menghubungkan lebih dari 150 juta anggota di seluruh dunia. Sekarang LinkedIn sudah dianggap sebagai identitas diri didunia kerja terutama yang bersingungan dengan internet.

Dan secara resmi LinkedIn memberitahukan bahwa member atau anggota LinkedIn Indonesia sudah mencapai 1 Juta pengguna . LinkedIn Reaches One Million Members in Indonesia . 1 juta pengguna dari 25 juta pengguna Asia Pacific tentu bukan hal yang sangat sedikit.

Tiga besar sektor industri terbesar dengan peningkatan keanggotaan LinkedIn tercepat adalah :

Oil and Energy
Telecommunications and
IT & Services.

Dan Tiga perusahaan di Indonesia dengan sebagian besar karyawan di LinkedIn adalah :

Ayatama Energi Trisco Nusantara,

Bank Internasional Indonesia and
Telkomsel.

Serta The top 3 nama ahir di professionals LinkedIn di Indonesia Adalah Setiawan, Kurniawan and Gunawan. Nah sekarang tinggal bagaimana kita menyikapi bertambahnya anggota di LinkedIn, sebagai orang di dunia kerja kita jadi bisa melihat bagaimana kompetitor kita nantinya, bagi perusahaan tentunya ini akan menghemat bajet mereka dalam mencari karyawan.

update :

Didirikan pada tahun 2003, LinkedIn menghubungkan profesional di dunia untuk

membuat mereka lebih produktif dan sukses. Dengan lebih dari 150 juta anggota di seluruh dunia, termasuk eksekutif dari setiap perusahaan Fortune 500, LinkedIn adalah jaringan profesional terbesar di dunia di Internet. Perusahaan ini memiliki model bisnis yang terdiversifikasi dengan pendapatan yang berasal dari langganan anggota, solusi pemasaran dan solusi perekrutan. Berkantor pusat di Silicon Valley, LinkedIn memiliki kantor di seluruh dunia.

[cb type=”company”]linkedin[/cb]

Sumber:

https://superforex.co.id/unworded-apk/

About the Author