iOS 8.1.1 Sudah Hadir Buat iDevice

iOS 8.1.1 Sudah Hadir Buat iDevice

iOS 8.1.1 Sudah Hadir Buat iDevice

 

 iOS 8.1.1 Sudah Hadir Buat iDevice
iOS 8.1.1 Sudah Hadir Buat iDevice

Halo para sobat NGONOO yang makin kece setelah baca NGONOO. Jadi gini nih gais, ada kabar gembira buat kalian yang pakai iDevice alias gadget-gadget keluaran Apple. Kabar gembira apakah gerangan?

Jadi begini gais, kabar gembiranya adalah Apple udah merilis update iOS terbaru mereka loh. iOS yang dimaksud tentunya iOS 8.1.1 dan tentunya kalian yang punya iDevice bisa mengupgrade iOS lamanya ke iOS 8.1.1 ini.

Perilisan iOS 8.1.1 ini memang lebih awal dari rencana semulanya, tapi toh hal itu malah menjadi kabar baik buat para pengguna Apple biar mereka gak terlalu lama nunggu upgrade iOS ini. Apple sendiri lebih memfokuskan iOS 8.1.1 ini untuk peningkatan performa iDevice keluaran lama, sepereti iPhone 4S dan juga iPad 2.

Kenapa Apple memfokuskan iOS 8.1.1 ini untuk meningkatkan performa iPhone 4S dan juga iPad 2? Karena

ternyata iOS terdahulu yaitu iOS 8 malah membuat kedua iDevice lama tersebut menjadi agak lemot. Makanya Apple buru-buru memperbaiki iOSnya biar kedua iDevice tersebut bisa tetep ngacir walaupun pakai iOS baru. Selain itu, ternyata iPhone 4S dan juga iPad 2 yang pakai iOS 7 malah lebih responsif daripada kalau pakai iOS 8.

Tapi untunglah Apple segera memperbaiki iOS 8 yang bermasalah untuk iPhone 4S dan iPad 2. Makanya buat kalian yang pakai kedua iDevice tersebut bisa melakukan upgrade iOS ke iOS 8.1.1 gais, kalian coba sendiri aja apakah iOS tersebut benar-benar membuat iDevice kalian jadi semakin responsif apa tidak.

Upgrade yang diberikan Apple untuk iOS 8.1.1 ini termasuk minor upgrade gais, jadi tidak banyak hal yang dirubah. Namun pembenahan dari segi bux fixes dan peningkatan performa pada iOS 8.1.1 ini memang sangat perlu dilakukan agar iDevice lama Apple seperti iPhone 4S dan iPad 2 daya kerjanya menjadi lebih ngacir.

Kalian juga pasti udah tau dong gimana caranya mengupgrade iOS pada iDevice kalian gais? Tapi kalau ada yang belum tau tenang aja, akan kami kasih tau gimana cara buat upgrade iOS. Paling enak sih iDevice kalian udah terkoneksi sama jaringan Wi-Fi dulu gais, biar nanti pas proses upgrade gak terputus-putus gitu.

Kalian tinggal membuka menu Settings yang ada di iDevice, lalu masuk ke menu General dan sesudah itu masuk ke

menu Software Update. Kalau udah nemu tinggal di update deh iOSnya. Waktu untuk mengupgrade iOS ini emang lumayan lama gais, makanya sebisa mungkin iDevice kalian harus dalam keadaan menyala terus. Buat jaga-jaga bisa mempersiapkan charger biar nanti kalau lowbat langsung bisa dicharge dengan segera.
Update iOS 8.1.1

Update iOS 8.1.1 via iDownloadBlog

Atau kalau kalian jauh dari sinyal Wi-Fi tapi punya komputer yang bisa terkoneksi dengan internet yang

kecepatannya stabil juga bisa melakukan upgrade kok gais. Caranya juga mudah, tinggal buka iTunes di komputer kalian, setelah itu colokkan iDevice ke komputer, dan setelah iDevice terdeteksi oleh iTunes maka nanti klik aja Check for Update. Tinggal diupdate deh iOSnya.
iOS Update Pakai iTunes

iOS Update Pakai iTunes via cnet

Gampang kan gais caranya, monggo kalau ada yang mau mengupgrade iOS buat iDevice lamanya silahkan diupgrade, mumpung iOSnya masih anget gais.

Sumber:

https://excite.co.id/

About the Author