Huawei Hadirkan Teknologi Terdepan

Huawei Hadirkan Teknologi Terdepan

Huawei Hadirkan Teknologi Terdepan

Huawei menggelar kegiatan yang diikuti mitra bisnis se-Jawa Barat di Balroom

Mercure Hotel, Jalan Setiabhudi, Bandung, Jumat (28/8). Area Sales Manager Jabar, Budi Herman mengatakan, kemajuan Huawei tercermin dari produk yang dihasilkan memenuhi permintaan pasarnya, sehingga untuk brand dunia Huawei mengklaim nomer tiga setelah brand produk Apple dan Samsung. ”Data ini menurut Internasional Data Corporation (IDC) 2015 dengan market share 7 persen sebagai produk yang paling diminati oleh konsumen dunia,” ujar Budi.
Huawei Gathering
FAJAR HIDAYAT/BANDUNG EKSPRES

GATHERING: Area Sales Manager Jabar Budi Herman mempresentasikan kemajuan teknologi Huawei.

Huawei di China memiliki peringkat ke-3 menurut IDC untuk global produk teknologinya, akan tetapi sebagai pemain smartphone brand Huawei mempunyai peringkat ke-1 dengan market share 18,3 persen.

Perusahaan raksasa teknologi tinggi yang memiliki karyawan lebih dari 140 ribu

orang berkembang dan telah mempunyai R&D Center di 16 negara, sehingga tidak dikuatirkan bahwa semua produk brand Huawei yang masuk dipasar dunia maupun di Indonesia merupakan hasil riset dan sudah layak untuk digunakan oleh konsumennya.

Dalam Dealer Gathering itu, diperkenalkan produk baru Huawei

yakni smartphone Honor 4C, Pad T1 7.0 inchi dan Talk Band 2. Huawei juga telah merilis smartphone entry level diharga Rp 1,7 jutaan yang memiliki desain elegen berlayar 5 inchi yang enak dalam genggaman. Huawei Honor 4C juga begitu gahar dengan dukungan prosesor Octa Core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan chipset Hi Silicon Kirin 620. Performa Huawei Honor 4C juga berbekal RAM sebesar 2 GB. Untuk sistem operasi, Huawei Honor sudah menjalankan sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat dengan tampilan antarmuka Emotion UI.

 

Baca Juga :

About the Author