Hide the Pain Harold adalah meme dekade ini (menurut Imgur)

Hide the Pain Harold adalah meme dekade ini (menurut Imgur)

Hide the Pain Harold adalah meme dekade ini (menurut Imgur)

 

Hide the Pain Harold adalah meme dekade ini (menurut Imgur)
Hide the Pain Harold adalah meme dekade ini (menurut Imgur)

Pacar terganggu, adegan berteriak Chopper Amerika, Pepe the Frog, wanita berteriak pada kucing – semua meme

yang berkesan. Tetapi yang mana yang merupakan meme dekade ini? Itu topik yang diperdebatkan dengan panas, itu sudah pasti. Tetapi menurut platform berbagi gambar Imgur, meme paling berpengaruh pada dekade ini adalah tidak ada.

“Kami meminta para imgura untuk memutuskan, sekali dan untuk semua, meme mana yang merupakan meme favorit mereka dari tahun 2010-an,” tulis perusahaan itu dalam sebuah posting blog. “Dari 2.000 nominasi, 10 besar dipilih untuk bertarung di babak final. Sebanyak 54.768 suara diberikan dalam 72 jam oleh Imgurians. Itu adalah balapan yang dekat, tapi kami bangga mengumumkan Meme tentang Dekade Imgur adalah … Hide the Pain Harold. ”

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
” Sembunyikan Nyeri Harold mewakili emosi yang mendalam, ketakutan yang tenang, atau penderitaan eksistensial yang ada dalam diri kita semua,” tulis Imgur.

Untuk meraih gelar bergengsi ini, Harold menyisihkan “memotret yang buruk Michael Cera” dan meme “ini anjing

baik-baik saja”.

Grumpy Cat, Nodding Gandalf, dan Obama-Biden Bromance juga termasuk di antara kontestan teratas.

Anda tidak dapat berdebat dengan angka-angka.

Pria di belakang meme itu adalah András Arató, seorang pensiunan insinyur dari Hongaria yang mulai terkenal dengan pemotretan acak untuk situs web stok foto. “

” Sembilan tahun yang lalu, saya melakukan pencarian gambar terbalik pada foto saya dan terkejut menemukan itu menjadi meme.” Arató menulis dalam sebuah artikel untuk The Guardian. “Orang-orang online menganggap senyum saya, dikombinasikan dengan sorot mata saya, tampak sangat sedih. Mereka memanggil saya ‘Sembunyikan Nyeri Harold.’ ”

” Foto itu berasal dari pemotretan yang saya lakukan setahun sebelumnya, ketika saya masih bekerja sebagai

insinyur listrik,” tambahnya. “Seorang fotografer profesional menghubungi kami setelah melihat foto liburan saya di Facebook. Dia mengatakan sedang mencari seseorang seperti saya untuk tampil dalam beberapa gambar stok. ”

“ Begitu meme keluar di dunia, wartawan mulai menghubungi saya, dan ingin datang ke rumah saya untuk mewawancarai saya. Istri saya membencinya: dia pikir itu mengganggu kehidupan pribadi kami dan tidak suka cara saya digambarkan, ”katanya. “Saya diberi peran dalam iklan televisi untuk dealer mobil Hongaria. […] Biaya untuk iklan itu mengubah pikiran istri saya tentang meme. ”

Sumber:

https://ruangseni.com/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/

About the Author