Doublicat Aplikasi Deepfake yang menempatkan wajah Anda di GIF apa pun

Doublicat: Aplikasi Deepfake yang menempatkan wajah Anda di GIF apa pun

Doublicat: Aplikasi Deepfake yang menempatkan wajah Anda di GIF apa pun

 

Doublicat Aplikasi Deepfake yang menempatkan wajah Anda di GIF apa pun
Doublicat Aplikasi Deepfake yang menempatkan wajah Anda di GIF apa pun

Ada beberapa aplikasi yang menggunakan teknologi deepfake dalam kombinasi dengan AI. Beberapa memanfaatkan

teknologi ini untuk mencuri data, seperti yang dituduhkan sebelumnya lakukan. Sementara yang lain dimaksudkan untuk menghibur pengguna dan teman, seperti aplikasi Doublicat baru.

Cara kerja aplikasi
Sebelum kita beralih ke bagian kasus yang lucu, ada baiknya berfokus pada cara kerja aplikasi. Fungsi utama Doublicat adalah untuk membantu pengguna menempatkan wajahnya pada GIF apa pun.

Di latar belakang, Doublicat menggunakan RefaceAI , jaringan anti- apartheid genetik, untuk menggantikan orang di GIF dengan yang dipilih oleh pengguna. AI yang sama telah digunakan di masa lalu dalam aplikasi serupa yang disebut Reflect, yang dikembangkan oleh perusahaan yang sama, NeoCortext.

Saat ini, Doublicat membutuhkan selfie dan tidak dapat menggunakan foto dari koleksi seluler. Namun, bagi mereka yang peduli dengan keamanan data pribadi , perusahaan mengatakan tidak ada alasan.

Menurut NeoCortext, aplikasi menghapus foto segera setelah mengeditnya, sementara hanya mempertahankan

representasi vektor dari fitur setiap orang. Perusahaan mengklaim bahwa pihaknya tidak berbagi dengan pihak ketiga data yang dikumpulkan dan disimpannya.

Menggunakan aplikasi dan masa depan
Cara menggunakan Doublicat sangat sederhana. Setelah seseorang mengunduh aplikasi, ambil selfie, pilih GIF pilihan mereka dan ganti wajah animasinya dengan milik mereka.

NeoCortext berencana untuk meluncurkan aplikasi yang menggunakan RefaceAI di masa depan dan akan menggantikan wajah dalam video dengan wajah pengguna. Namun, mungkin mengalami gangguan selama rilis aplikasi. Karena beberapa perusahaan dan negara telah melarang penggunaan teknologi deepfake dalam video, karena berbagai alasan.

Perlu dicatat bahwa TikTok dan Snapchat diharapkan menggunakan RefaceAI untuk menawarkan fitur serupa

kepada penggunanya. The Instagram , mendukung teknologi serupa yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan wajah mereka dalam bergerak konten. Namun, opsi yang ditawarkan terbatas.

Setelah Anda tiba di sini, inilah saatnya Anda menikmati beberapa contoh kemampuan RefaceAI.

Sumber:

https://deevalemon.co.id/line-play-apk/

About the Author