Cara Menggunakan Kondom Yang benar dan Sehat

Cara Menggunakan Kondom Yang benar dan Sehat

Cara Menggunakan Kondom Yang benar dan Sehat

 Cara Menggunakan Kondom Yang benar dan Sehat
Cara Menggunakan Kondom Yang benar dan Sehat

Iseng-iseng Nulis Untuk Nembak “Keyword” Cara Menggunakan Kondom Yang Benar dan Sehat. Sebenarnya saya sendiri belum pernah Menggunakannya karena belum Punya Istri alias Takut Jajan Di Warung Remang-remang…(haha).Saya Juga Ingin menyampaikan “Pesan Moral” HindarI Free Sex dan tempat Prostitusi. Percaya atau tidak Pria Memikirkan “SEX” setiap Satu setengah Jam sekali.Kondom yang bagus adalah yang berbahan lateks atau polyurethane jika anda memiliki alergi lateks. Tidak disarankan menggunakan kondom dari kulit domba sebab jenis kondom ini memiliki pori-pori dan hanya di tujukan untuk mencegah kehamilan dan tidak melindungi anda dari PSM Makasar.Loh Kok Club Sepakbola?Maksudnya (Penyakit Sex Menular Makanya Kasih Alat Regang).hehe…

1.Beri ruang di bagian ujung kondom saat memasangnya di penis agar ada ruang untuk sperma ketika ejakulasi terjadi. Jika tidak, maka tekanan yang timbul dapat menyebabkan kondom rusak.2.Gesekan yang terjadi ketika berhubungan seks menyebabkan timbulnya tekanan berlebih pada kondom. Jadi pastikan pasangan anda telah terlumasi dengan sempurna. Beri rangsangan yang cukup kepada pasangan anda sebelum melakukan penetrasi menggunakan kondom. Atau anda bisa juga menggunakan minyak pelumas yang bermutu baik. Sebaiknya jangan menggunakan minyak pelumas seperti minyak bayi (baby oil) atau vaseline sebab dapat merusak kondom. Gunakanlah pelumas berbahan dasar air seperti Astroglide.

3.Pelumas dengan bahan dasar minyak (oil base lube) hanya cocok dengan kondom Plyurithane sementara kondom lateks cocok dengan pelumas berbahan dasar air (water base lube).

4.Sebaiknya jangan menggunakan 2 kondom sekaligus ketika berhubungan sebab tekanan yang timbul akan lebih besar dan bisa menyebabkan kondom menjadi sobek.

5. Jangan gunakan kondom bekas, gunakanlah selalu kondom baru saat berhubungan seks. Bukalah pembungkus kondom dengan hati-hati, dan jangan gunakan gigi untuk membuka pembungkus kondom. Pasang perlahan dari ujung penis sampai di bagian pangkal.

6.Hati-hati melepas kondom dari vagina. Masalah yang paling sering terjadi ketika pria menarik penis dari dalam vagina adalah ada sperma yang kemungkinan tertinggal dan masuk ke dalam vagina. Ketika menarik penis, peganglah ujung penis bagian bawah dan tariklan penis secara perlahan.

7. Kadang terjadi kondom yang tertinggal di dalam vagina. Pastikan ukuran kondom tersebut telah sesuai dengan ukuran penis anda.

WARNING!!!
Kondom Hanyalah Alat Pencegah dan Pengaman dalam Hubungan Sex tidak ada Jami

About the Author