BUNGA KITOLOD MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS.

BUNGA KITOLOD MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS.

BUNGA KITOLOD MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS.BUNGA KITOLOD MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS.

Tanaman kitolod atau kembang jangar / bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak � semak ,ditepi jalan ,dipinggir selokan.seolah terabaikan tak ada manfaatnya . Baru sadar , Tuhan menciptakan apapun pasti ada hikmah dan manfaatnya , ternyata bunganya mempunyai khasiat yang luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit mata seperti silinder,katarak,rabun jauh ,rabun dekat, mata minus ,plus ,nyeri dan perih pada mata .

Teman saya mengatakan bunga bintang lima (kitolod) karena jumlah kelopaknya lima ( mungkin begitu) karena pengalaman dia dengan bunga ini tak pernah terlupakan yaitu penyakit mata silinder si budi. Anaknya yang masih kelas 4 SD harus memakai kacamata dan terlihat tak nyaman.setelah dioboti dengan bunga kitolod dengan cara ditetesi air celupan bunga kitolod secara rutin hingga beberapa bulan, akhirnya sembuh . Ternyata setelah membaca buku tentang obat herbal, bunga kitolod didalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat mengobati beberapa penyakit mata.

Untuk pengobatan caranya :

1. Petik bunga kitolod beberapa tangkai ,kemudian masukan ke dalam gelas yang berisi air bersih, diamkan beberapa menit.

2. Kemudian ambil ,teteskan ujung tangkainya pada bagian mata kanan dan kiri (masing-masing dua tetes) atau pada bagian mata yang sakit saja.

3. Pada saat penggunaan , mata terasa perih dan terasa sepet .itu hanya sebentar ,kemudian lakukan berulang �ulang , minimal 3x sehari.

Rasakan hasilnya beberapa hari kemudian.

Untuk mendapatkan bunga kitolod ,kadang mencari cari kemana -mana tidak ketemu ,lebih baik menanam sendiri di pot /polibag seperti yang saya tulis disini cara menanam kitolod di pot/ polibag

 

Sumber: https://fgth.uk/blackberry-mobile-bakal-hadirkan-kejutan-di-ifa/

 

About the Author