Coba tebak si bodoh MacBook Pro 14.1 inci akan datang

Coba tebak si bodoh? MacBook Pro 14.1 inci akan datang

Coba tebak si bodoh? MacBook Pro 14.1 inci akan datang

 

 

Coba tebak si bodoh MacBook Pro 14.1 inci akan datang
Coba tebak si bodoh MacBook Pro 14.1 inci akan datang

Ya, analis Apple Ming-Chi Kuo – yang secara teratur tepat dengan prediksi semacam ini – telah mengatakan bahwa Apple akan debut enam “produk mini-LED” baru pada tahun 2020 dan 2021, sesuatu yang pertama kali dilaporkan di MacRumors .

Beberapa di antaranya diharapkan. Anda tahu, seperti iPad Pro 12,9 inci – peralatan yang pernah kami tulis

sebelumnya . Produk lain dalam nada ini adalah iMac Pro 27-inci yang akan datang, MacBook Pro 16-inci, dan iPad 10,2 inci.

[Baca: Gadget Anda kemungkinan dibuat di kamp kerja paksa Tiongkok ]

Kuo juga menyebutkan iPad Mini 7,9 inci, yang mengejutkan saya, karena saya benar-benar lupa bahwa produk itu ada. Namun semoga informasi itu membuat Anda bersemangat.

Beri tahu kami tentang MacBook Pro 14.1 inci
Pada dasarnya, ini adalah pertama kalinya kami mendengar tentang Apple mengubah ukuran anggota MacBook Pro yang lebih kecil.

Sekarang, saya berasumsi bahwa MacBook Pro 14.1 inci itu sendiri akan memiliki ukuran yang kira-kira sama dengan pendahulunya, hanya saja bezelnya akan lebih kecil sehingga pengguna mendapatkan lebih banyak layar. 13-inch saat ini adalah ukuran yang nyaman dan portabel, jadi saya akan terkejut jika Apple mengacaukan hal ini terlalu banyak.

Dari semua rumor yang beredar juga, orang akan menganggap Apple akan mengeluarkan keyboard kupu-kupu yang dibenci dengan MacBook Pro 14.1 inci dan memperkenalkan desain saklar gunting tua, seperti yang mereka lakukan pada model 16 inci .

Kamu tahu apa? Saya hanya ingin melihat apa yang Apple lakukan dengan bentuk MacBook Pro 14.1 inci yang baru

ini. Dan saya yakin Anda juga begitu.

Apakah kita tahu kapan produk ini akan dirilis?
Kuo memiliki beberapa pemikiran tentang ini.

Pertama, analis menyatakan bahwa rangkaian produk ini tidak terpengaruh oleh coronavirus COVID-19. Yang mana, yang keren, kurasa?

Ngomong-ngomong, Kuo percaya bahwa iMac Pro 27-inci dan iPad Pro baru akan diluncurkan pada Q4 tahun 2020. Ini lebih lambat dari yang kita duga, karena rumornya adalah iPad akan diumumkan pada acara Maret mendatang Apple .

Satu-satunya perangkat keras lain yang memiliki tanggal peluncuran kasar adalah bahwa iPad Mini 7,9 inci, yang

diharapkan akan dirilis … pada tahun 2020.

Mengenai MacBook Pro 14-1 inci dan perangkat lain dalam daftar, kita hanya harus menunggu dan melihat. Pokoknya, pastikan Anda mengawasi Plugged untuk pembaruan . Ketika kami tahu lebih banyak, Anda juga akan tahu.

Sumber:

https://manjakani.co.id/jasa-penulis-artikel-seo/

About the Author