Vivo Z1 Resmi Diperkenalkan dengan Desain Menawan, Seperti Apa Spesifikasi yang Ditawarkan

Vivo Z1 Resmi Diperkenalkan dengan Desain Menawan, Seperti Apa Spesifikasi yang Ditawarkan?

Vivo Z1 Resmi Diperkenalkan dengan Desain Menawan, Seperti Apa Spesifikasi yang Ditawarkan?

 

Vivo Z1 Resmi Diperkenalkan dengan Desain Menawan, Seperti Apa Spesifikasi yang Ditawarkan
Vivo Z1 Resmi Diperkenalkan dengan Desain Menawan, Seperti Apa Spesifikasi yang Ditawarkan

Bisa dibilang Vivo cukup rajin menghadirkan smartphone baru. Nah, untuk semakin melengkapi lini produk

barunya, kali ini Vivo kembali menghadirkan smartphone baru dari keluarga Z series, yakni Z1. Smartphone tersebut baru saja diperkenalkan oleh Vivo di Tiongkok. Lantas, seperti apakah spesifikasi yang ditawarkan Vivo melalui smartphone anyarnya tersebut?

Vivo Z1 merupakan sebuah smartphone dengan desain layar berukuran besar, mencapai 6,25 inch. Layar tersebut

memiliki tingkat resolusi FullHD+ dan untuk aspek rasio layarnya sudah 19:9. Bezel pada smartphone ini terlihat begitu tipis, sehingga hal itu membuat Vivo Z1 menawarkan desain yang sangat menawan. Pada bagian atas juga terdapat notch alias poni seperti layaknya iPhone X. Bodinya juga dibalut dengan kaca 2,5D agar tampilan smartphone ini terlihat semakin apik.

Tidak hanya desainnya saja yang cukup apik, fitur kamera yang ditawarkan oleh smartphone ini juga bisa dibilang cukup apik. Pada bagian belakang sudah terdapat dua buah kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP, lengkap dengan LED flash untuk membantu memotret pada saat kondisi kurang cahaya. Selain itu di bagian belakang juga terdapat sensor sidik jari. Sementara itu, di bagian depan disematkan kamera beresolusi 12 MP yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie. Kamera depan pada smartphone ini sudah didukung oleh fitur AI Beauty dan bisa digunakan untuk face unlock.

Pada sektor dapur pacu, Vivo Z1 mengandalkan chipset Snapdragon 660 octa-core sebagai otaknya. Selain itu

terdapat pula GPU Adreno 512 untuk mengurusi sektor grafis. Vivo menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sementara sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Smartphone ini juga bisa dijejali dengan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Smartphone yang mengandalkan baterai berkapasitas 3260 mAh sebagai sumber tenaganya ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dibalut dengan tampilan antarmuka Funtouch 4.0. Vivo Z1 ditawarkan dalam pilihan warna Black, Red, dan Blue. Untuk harganya, smartphone ini dibanderol 1.798 Yuan atau setara dengan 3,9 jutaan rupiah.

via FoneArena

Sumber:

https://mybelmont.belmontcollege.edu/ICS/Academics/ADN/ADN__2140C/2018_SG-ADN__2140C-02A/Blog_4.jnz?portlet=Blog_4&screen=View+Post&screenType=next&&Id=5a170696-4f2e-4a07-b4c8-406611cbcd53

About the Author