WordStar Untuk Windows

WordStar Untuk Windows

WordStar Untuk Windows

WordStar Untuk Windows
WordStar Untuk Windows

WordStar Warisan Untuk Windows

Awal 1991

Dalam suatu usaha yang tinggal di dalam pasar,WordStar International diizinkan memroses kata secara hukum dari sebuah perusahaan yang disebut NBI dan diwujudkan sebagai WordStar Warisan di awal 1991. Gagasan untuk mengembangkan sebuah Windows berdasarkan pemroses kata sejak awal mula setelah dianggap tidak praktis. Warisan lebih dari sebuah DTP program dibanding sebuah pemroses kata yang menangkap banyak pemakai WordStar yang diupgrade.

WordStar Untuk Windows 1.0

Oktober 1991

Saat ini NBI menemukan gangguan keuangan mengerikan,saat WordStar Internasional membeli semua hak untuk pemrosesan kata,setelah tawaran kecil dilepaskan pada Oktober 1991 ketika WordStar Windows 1.0. WordStar Internasional telah mengharapkan untuk membeli Ami,ahli dari Samna,suatu pemroses kata sangat baik dan program DTP dibanding warisan NBI,tetapi harganya terlalu tinggi. Ami secepatnya dibeli oleh Lotus pada tahun 1992 dan melepaskan pertama ketika Ami dalam versi-versi,kemudian dikenal sebagai ahli Lotus Word. WordStar untuk Windows sudah terlambat untuk membuat sebuah tanda pada perkembangan persaingan pemroses kata Windows dan pada dasarnya suatu program DTP menjadi tuan rumah versi WordStar Disk Operating System.

WordStar Untuk Windows 1.1

WordStar Internasional dengan cepat memperkenalkan suatu upgrade secara relatif kecil ke WordStar Windows dengan membuat versi 1.1. Upgrade ini disajikan sebagai perbaikan bug temporer melepaskannya sehingga pemakai dapat menggunakan diatas versi 1.5.

WordStar Untuk Windows 1.5

Juni 1992

Wordstar Windows 1.1 pada 23 Juni 1992 adalah versi 1.5. Versi 1.5 digunakan untuk membuat tabel dan ditambahkan untuk OLE,file umum yang baru diperkenalkan,dialog-dialog,dan true type model huruf mendukung dalam Windows Microsoft 3.1.

Sumber : https://connect.barton.edu/ICS/Academics/BUS/CIS_PLA/Special_Courses-CIS_PLA-CIS_1/Blog_1.jnz?portlet=Blog_1&screen=View+Post&screenType=next&Id=fea7d7eb-78f2-411d-9cec-d231c971950a

About the Author