Aplikasi Template Instagram Story, Bikin Story Makin Kekinian

Aplikasi Template Instagram Story, Bikin Story Makin Kekinian

Instagram kini kian menjadi kesayangan tidak tidak banyak pemakai media sosial. Instagram menjelma sebagai paltform media sosial mulai dari orang tua hingga kaum muda. Sebagian besar pemakai Instagram berasal dari seluruh kaum milenial.

Salah satu fitur ciamik yang dimiliki Instagram merupakan Instagram Story. Instagram story telah menjadi fitur andalan Instagram. Para pemakai Instagram memanfaatkan fitur ini untuk berbagi momen bersama teman dan sahabat. Bahkan ada yang memanfaatkan fitur ini untuk keperluan bisnis.

Jika kamu seorang penggemar Instagram, kamu mungkin mulai menyadari bahwa membuat story Instagram yang menarik dan kekinian bukanlah pekerjaan yang mudah. Kamu harus menambahkan stiker yang tepat, menerapkan filter yang sesuai, dan menanam teks animasi yang dipoles sedemikian rupa.

Tetapi yang lebih penting, kamu harus kreatif dengan story buatanmu agar terlihat lebih menonjol dan kekinian. Beruntung, telah tidak sedikit software yang menawarkan fitur-fitur pembuat template Instagram Story keren.

Berikut aplikasi template Instagram Story

Insta Story

Yang kesatu merupakan Insta Story yang diberi nama tepat, dan kekuatan kuncinya terletak pada template yang menarik. Entah tersebut mengisahkan perjalananmu atau memposting tentang petualangan pantaimu baru-baru ini, ia memiliki semua template yang sesuai dengan ceritamu. Semuanya memiliki nuansa yang tepat dengan kombinasi warna yang sesuai dan tidak mengungguli potret utama.

Antarmuka pada aplikasi ini cukup yang. Bingkai atau frame dikategorikan dengan rapi yang berarti kamu tidak butuh tidak tidak banyak scroll untuk memburu elemen yang kamu butuhkan.

Yang harus kamu lakukan merupakan memilih satu template dan menambahkan gambar dari galeri foto ponsel. Beberapa template bahkan membiarkanmu memodifikasi teks yang ada.

Setelah selesai, simpan gambar ke galeri ponsel dan posting menggunakan tagar yang tepat. Insta Story memiliki template gratis dan berbayar, tetapi untungnya tidak tidak banyak dari mereka yang gratis.

Unfold

Pengguna iOS yang berkeinginan bereksperimen dengan story baru dan unik dapat mencoba Unfold. Aplikasi ini memiliki sekitar 4,9 peringkat di App Store. Dan sesuai dengan peringkatnya, aplikasi kecil yang menarik ini mempunyai tidak tidak banyak template yang apik.

Dari bingkai Polaroid klasik hingga bingkai film retro dan kolase yang rapi, ia menghadirkan tidak tidak banyak gaya. Kamu dapat membuat satu story untuk Instagram dalam jumlah tidak tidak banyak di aplikasi ini.

Kamu pun bisa menambahkan sentuhan pribadimu. Setelah selesai, simpan saja story buatanmu itu dan bagikan di Instagram. Unfold memiliki sekitar 25 templat gratis dan sekitar 90 templat premium.

Selfissimo

Selfissimo bukan aplikasi template biasa. Tapi kamu akan menyenangi software yang satu ini sebab teknik yang tidak konvensional dalam menangkap selfie. Aplikasi ini oleh Google secara otomatis menciduk sekian tidak sedikit selfie dalam sekian tidak sedikit pose dan menempelkannya dalam rol film bergaya retro.

Yang harus kamu lakukan merupakan sedikit memiringkan bingkai di Instagram, sesuaikan blok warna dan jadilah story Instagram kekinian. Kemampuan shoot hitam dan putih tentu saja menambah semangat setiap foto berwarnamu setiap hari.

Canva

Canva serba untuk guna set fiturnya yang mengesankan. Mulai dari beralih dari font Instagram yang membosankan atau berkeinginan menambahkan kutipan khusus, Canva begitu serbaguna. Aplikasi ini gratis di App Store dan Play Store.

Dan untungnya, ketika masuk ke template, Canva tidak mengecewakan. Fitur ini memberimu sekian tidak sedikit kelompok guna dipilih, seperti Musim Panas, Perjalanan, atau Kutipan. Canva memiliki templat berbayar dan gratis.

Setelah kamu memilih satu, semua templat yang menakjubkan akan disajikan kepadamu. Kamu dapat menyimpan gambar latar belakang atau memilih satu dari galerimu.

Dan kamu bahkan dapat mengubah gaya font, menambahkan teks sendiridan masih tidak tidak banyak lagi fitur modern lainnya. Singkatnya, Canva ialah software yang harus dimiliki untuk penggemar Instagram.

Over

Jika kamu mencari aplikasi untuk membuat brandmu di Instagram, Over ialah software yang tepat untukmu. Tentunya, aplikasi ini tidak memiliki galeri yang mengesankan seperti Canva, tetapi kamu dapat yakin bahwa yang muncul lumayan cocok dengan sasaran.

Aplikasi ini memiliki petak grafis yang menarik dalam warna eye-popping. Namun, grafis-grafis tersebut tidak dikatergorikan dengan baik. Jadi kamu harus menghabiskan waktu menggulir untuk mendapatkan templat yang tepat.

Over memungkinkanmu mengubah gambar latar belakang, memodifikasi warna, menyesuaikan bayangan dan sejenisnya. Kamu dapat memberi sentuhan senimu lewat aplikasi ini. Aplikasi ini berisi campuran template gratis dan berbayar, serupa dengan aplikasi sebelumnya.

Baca Juga :

About the Author