Serahkan Penghargaan TK Akbar Juara 1 LSS

Serahkan Penghargaan TK Akbar Juara 1 LSS

Serahkan Penghargaan TK Akbar Juara 1 LSS

 

Serahkan Penghargaan TK Akbar Juara 1 LSS

Lomba Sekolah Sehat

TK Akbar Kota Bogor keluar sebagai juara I Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017. Atas prestasi tersebut TK Akbar memperoleh penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan

Penghargaan diberikan langsung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepada kepala sekolah TK Akbar Kota Bogor Arie Nurlestari di lapangan parkir barat Gedung Sate, jalan Dipenogoro, Bandung, Selasa (17/04/2018).

Atas prestasi tersebut

Kasubag Bina Kemasyarakatan Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Adkesra) Setdakot Bogor Lia Siti Nurmala mengungkapkan, prestasi tersebut diraih berkat perjuangan dan dukungan semua pihak. Mulai dari Wali Kota Bogor, Sekda Kota Bogor yang juga sebagai ketua TP UKS Kota, TP PKK dan sejumlah OPD terkait serta CSR perusahaan.

Lia menambahkan, untuk bisa meraih prestasi tersebut harus melalui proses penilaian yang ketat. Namun berkat kerjasama dan pembinaan dari semua pihak pada akhirnya perjuangan tersebut membuahkan hasil yang membanggakan. Bahkan TK Akbar selanjutnya akan maju mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional.

Lebih lanjut Lia menuturkan

Urutan pemenang lomba sekolah sehat untuk tingkat TK yakni, juara I TK Akbar Kota Bogor, juara II TK Penabur dari Gunung Puteri Kabupaten Bogor, juara III TK Penabur Bekasi, juara IV TK IT Al Fikri Depok dan juara ke V RA Robiah Tasikmalaya.

Sumber : https://portal.iro.unsoed.ac.id/manajemen/jaringan-meristem-pengertian-jenis-ciri-contoh/

About the Author