Twitter Kini Bisa menyiarkan langsung di Periscope

Twitter telah mengumumkan fitur baru

Twitter telah mengumumkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menyiarkan langsung di Periscope. Mulai minggu ini, pengguna dapat langsung menyiarkan Periscope dan mengundang hingga 3 pengguna untuk menyiarkan.

Pengguna yang dipilih akan didengar oleh pengguna lain. Pengguna juga dapat menghentikan siaran kapan saja. Konten pembuat dapat membaca dan menanggapi percakapan yang sedang berlangsung, tetapi ketika orang menjadi dapat berbagi percakapan dan membaginya dengan dunia, keadaan menjadi semakin menarik saya akan

Menekankan kekuatan video langsung, direktur produk Kayvon Beykpour mengatakan, “Video langsung sangat berpengaruh, Anda dapat membuat percakapan langsung sinkronisasi antara konten dan pemirsa produsen. Audiens adalah teks yang dapat Anda ikuti dalam siaran.”

Menurut Kayvon

Dengan pengumuman fungsi ini yang terus Kayvon, Twitter dapat membuat percakapan lebih giat dengan membuat panggilan langsung seperti talkshow atau berpartisipasi dalam suara mereka.

“Ini membuat percakapan langsung lebih lancar dan memungkinkan cara baru bagi pengguna untuk membuat percakapan satu sama lain.”

Kayvon mengatakan bahwa dia mencari cara untuk memungkinkan banyak pengguna untuk menyiarkan dengan pengguna lain dan dia tidak sabar untuk melihat berbagai cara kreatif yang tampaknya ada bersama-sama.

Konten pembuat dapat membaca dan menanggapi percakapan yang sedang berlangsung, tetapi ketika orang menjadi dapat berbagi percakapan bersama dan membaginya dengan dunia, keadaan menjadi semakin menarik.

Kepala produk, Twitter Kayvon Beykpour, video langsung sangat berpengaruh dan memungkinkan Anda untuk membuat percakapan langsung yang disinkronkan antara konten dan pemirsa pembuatnya. teks

“Dengan mengumumkan fungsi ini, menjadi mungkin bagi pemirsa untuk berpartisipasi dalam percakapan secara langsung dengan” telepon “seperti talkshow, membuat percakapan lebih aktif. Pengguna dapat berbicara satu sama lain,” katanya.

baca juga :

 

About the Author