Tips Cara Mengatasi Tumit Pecah Dan Kasar

Tips Cara Mengatasi Tumit Pecah Dan Kasar

Tips Cara Mengatasi Tumit Pecah Dan Kasar

Tips Cara Mengatasi Tumit Pecah Dan Kasar
Tips Cara Mengatasi Tumit Pecah Dan Kasar

Tips kecantikan Tumit

Cara Mengatasi Tumit Kasar – Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang ideal di tambah dengan kuku tangan yang Indah adalah impian sebagian besar wanita, akan tetapi jika kita sudah memiliki semua itu tetap masih ada yang kurang yakni Tumit kaki, Yup bagi sebagian orang banyak yang mengalami masalah dengan tumit yang kasar dan juga pecah-pecah tentu ini sangat mengganggu penampilan anda, nah kali ini saya mencoba untuk memberikan tutorial dan tips merawat dan mengobati tumit kaki anda agar kembali mulus.

Cara Mengatasi Tumit Pecah

Untuk Mengatasi Tumit yang pecah di butuhkan ketelatenan dan juga kesabaran, agar mendapatkan hasil yang maksimal, maka dari itu sebelum teman-teman memperaktekanya harusnya teman-teman menguatkan hati untuk tekun mengikuti tips yang akan saya bagikan, Jika Sudah langsung saja teman-teman melihatnya di bawah ini.

Tips Cara Mengatasi Tumit Pecah

Memakai Labu Siam
potong labu siam menjadi dua atau beberapa bagian sampai keluar getahnya. Oleskan getah tersebut pada tumit kaki yang sudah dibersihkan. Biarkan sampai kering, kemudian cuci dengan air dingin sampai bersih dan keringkan dengan handuk lembut.

Menggunakan Buah Alpukat

Alpukat mengandung vitamin E yang baik untuk mengatasi tumit yang kering dan pecah-pecah. Caranya, potong alpukat dua bagian kemudian ambil daging buahnya dan haluskan untuk dijadikan sebagai scrub. Gosokkan scrub tersebut pada tumit yang kering sambil dipijat secara perlahan. Diamkan selama 20 menit kemudian bersihkan dengan air sampai bersih. Lakukan perawatan minimal sehari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Cara yang kedua, campurkan alpukat dan pisang yang sudah dihaluskan kemudian oleskan pada seluruh kaki termasuk tumit. Biarkan selama 20 menit dan bersihkan dengan air bersih.

Dengan Buah Pisang

haluskan satu buah pisang Cavendish sampai berbentuk cream. Oleskan cream tersebut pada tumit yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bersihkan tumit dengan air hangat, kemudian rendam kaki dengan air dingin beberapa saat dan keringkan. Lakukan perawatan setiap hari selama beberapa minggu untuk mendapat tumit yang halus.

Sumber : http://www.ngegas.com/

About the Author