Wujud 3 Seri Terbaru iPhone 2018

Wujud 3 Seri Terbaru iPhone 2018

Apple dikenal amat rapat menyimpan info tentang produk-produk terbarunya, tak terkecuali iPhone yang dirumorkan akan datang dalam 3 model tidak serupa yang kabarnya akan diperkenalkan Apple pada acara Apple Keynote 2018.

Namun dilansir berasal dari laman PhoneArena Rabu (15/8/2018), seorang tipster asal Australia yang dulu terhitung membocorkan penampilan iPhone 5C pasa 2015 lantas mengupload video teranyar di channel YouTube nya yang secara jelas menyatakan wujud ketiga iPhone teranyar Apple tersebut.

Dalam video selanjutnya nampak dua penerus iPhone X bersama layar OLED, yakni iPhone X 5,8 inch dan iPhone X Plus bersama layar 6,5 inch. iPhone lainnya adalah iPhone 9 yang datang bersama layar LCD 6,1 inch yang akan jadi varian termurah berasal dari ketiga iPhone teranyar 2018 ini.

Dari video selanjutnya terhitung terungkap fitur yang ada di iPhone teranyar penerus iPhone X ini. Ketiga disempurnakan bersama Face ID, TrueDepth Camera dan tentu saja notch.

Ketiga iPhone yang rumornya dirilis 2018 ini akan menggunakan proses operasi iOS 12 dan prosesor A12. Ketiganya terhitung dirumorkan akan disempurnakan bersama charger bersama kapabilitas fast charging.

Apple terhitung dilaporkan menyiapkan varian iPhone 9 tertentu untuk pasar China bersama dual slot kartu SIM. Hal ini untuk menguasai pasar China di mana konsumennya lebih menyukai jaringan seluler bersama dua konektivitas.

Apple sendiri masih belum buka nada tentang semua rumor yang menyelimuti iPhone teranyar yang akan dirilis bulan September ini terkecuali ikuti formalitas Apple selagi merilis iPhone terbaru. Biasanya Apple akan mengirim undangan kepada tempat selagi mendekati hari peluncuran.

Banyak situs teknologi dunia yang memprediksi Apple akan memperkenalkan ketiga iPhone terbarunya pada 12 September 2018 mendatang, sama layaknya selagi Apple memperkenalkan iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus. Bagi Smarters yang penasaran bersama iPhone teranyar 2018, terus pantau Smartphoneku untuk info terbarunya, ya!

Baca Juga :

About the Author